Ganjar Pranowo Sapa Penonton Konser Panggung Mas Ganjar: Terima Kasih, Ini Luar Biasa

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 22:49 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Sapa Penonton Konser Panggung Mas Ganjar: Terima Kasih, Ini Luar Biasa
Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Menteng, Jakarta bergemuruh karena konser Panggung Mas Ganjar yang diisi oleh banyak musisi. Salah satunya Once Mekel. Foto/ Giffar.
A A A
JAKARTA - Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat bergemuruh karena adanya konser Panggung Mas Ganjar yang diisi oleh musisi-musisi lokal hingga nasional. Salah satunya Once Mekel.

Di sela-sela konser, Ganjar Pranowo menyapa para pendukungnya yang hadir di konser Panggung Mas Ganjar.



Pria berambut putih itu menyapa dengan melakukan panggilan video dan sedikit berkomunikasi dengan para pendukungnya.

Ganjar berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang sudah hadir di konser musik tersebut.

"Terima kasih semuanya kita berkumpul di sini, ini konser yang luar biasa, Mas Once mau nyanyi buat kita semua," kata Ganjar saat menyapa para pendukungnya di konser Panggung Mas Ganjar, Sabtu (19/8/2023).

Ganjar berharap pendukungnya bisa terhibur dengan para penampil di Konser Panggung Mas Ganjar. Ganjar juga menyampaikan kepada para pendukungnya untuk bisa saling menguatkan satu sama lain.

"Mudah-mudahan semua terhibur, mohon maaf saya tidak bisa hadir secara langsung, semoga konsernya menghibur dan bisa saling menguatkan, salam hormat terima kasih semua," tutur Ganjar.



Diketahui, Konser Panggung Mas Ganjar yang diadakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat dipenuhi masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan. Mereka datang untuk bersenang-senang bersama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)