Ganjar Pranowo di Mata Masyarakat: Orang yang Merakyat seperti Pak Jokowi

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 23:12 WIB
loading...
Ganjar Pranowo di Mata Masyarakat: Orang yang Merakyat seperti Pak Jokowi
Ganjar Pranowo Bacapres untuk pemilu 2024 mendatang mendapat apresiasi masyarakat. Bahkan, sosoknya dinilai merakyat seperti Presiden Jokowi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo yang bakal calon presiden (Bacapres) untuk pemilu 2024 mendatang mendapat apresiasi masyarakat. Bahkan, sosok Ganjar dinilai merakyat seperti Presiden Jokowi.

Seorang warga, Yeni Yanti (41) yang menyaksikan Konser Panggung Mas Ganjar di Jakarta ini mengatakan bahwa sosok Ganjar Pranowo adalah orang yang baik. Selain itu, Ganjar merupakan orang yang jujur dan merakyat.



"Baik dan ramah. Dia seperti Pak Jokowi mau turun ke bawah gitu, merakyat," kata Yeni Yanti saat ditemui di konser Panggung Mas Ganjar, Sabtu (19/8/2023).

Sementara, Ernawati (58) berharap agar Ganjar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan terus merakyat jika nantinya sudah terpilih sebagai Presiden untuk Indonesia.

"Intinya kalau sudah jadi pemimpin, jangan lupa sama rakyat," kata Ernawati.

Ernawati bersama dengan Yeni Yanti saat itu sedang berada di Konser Panggung Mas Ganjar yang diadakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ernawati mengaku datang ke konser Panggung Mas Ganjar hanya untuk sekadar seru-seruan, sekaligus silaturahmi dengan teman-temannya.



"Kalau nonton, ingin nonton semuanya sih (penampil) sekalian silaturahmi aja sama teman-teman," ujar Ernawati.

Konser Panggung Mas Ganjar sendiri diisi oleh musisi-musisi lokal yang banyak menyanyikan lagu-lagu dari band legendaris Slank. Konser ditutup oleh penampilan Once Mekel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)