Momen Hary dan Liliana Tanoesoedibjo Salami Warga Manggarai Selatan dengan Ramah saat Jalan Sehat

Minggu, 20 Agustus 2023 - 10:43 WIB
loading...
Momen Hary dan Liliana Tanoesoedibjo Salami Warga Manggarai Selatan dengan Ramah saat Jalan Sehat
Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo yang berada di atas panggung terlihat begitu ramah menyalami satu per satu warga yang hendak memulai jalan santai. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo hadir sekaligus membuka acara jalan sehat yang digelar kawasan Manggarai Selatan, Jakarta, pada Minggu (20/8/2023).

Jalan sehat RW 08 Manggarai Selatan dihelat dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk silaturahmi Diska Resha Putra sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta.

Warga RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan menyambut antusias kedatangan Hary dan Liliana Tanoesoedibjo.



Setelah membuka acara, Hary Tanoesoedibjo dan sang istri yang berada di atas panggung terlihat begitu ramah menyalami satu per satu warga yang hendak memulai jalan santai.

Bahkan banyak warga yang tak mau kehilangan kesempatan untuk berfoto dengan ketua umum partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Ini acara jalan sehat yang diinisiasi oleh teman-teman dari Partai Perindo khususnya untuk kelurahan Manggarai selatan RW 08 yang tadi diikuti lebih dari 700 peserta, dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI," kata Hary Tanoesoedibjo, Minggu (20/8/2023).

Setelah itu, warga dari RT 1-15 mulai jalan santai sekitar 3 kilometer dari Jl Swadaya menuju Jl Seoharjo dan finisnya kembali ke Jl Swadaya.

Hary Tanoesoedibjo berharap, kegiatan ini bisa rutin dilakukan mengingat kesehatan sangatlah penting.

"Mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin karena jalan sehat juga baik untuk menjaga kesehatan. Saya ingin warga Manggarai Selatan di RW 08 sehat semua," kata Hary Tanoesoedibjo.

Setelah lelah berjalan santai selama kurang lebih 1 jam, para warga menunggu undian doorprize dan sejumlah hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Adapun doorprize itu berupa sepeda sebanyak 3 unit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)