Dikunjungi Ketua Umum Partai Perindo, Warga Manggarai Selatan Merasa Diperhatikan

Minggu, 20 Agustus 2023 - 12:32 WIB
loading...
Dikunjungi Ketua Umum Partai Perindo, Warga Manggarai Selatan Merasa Diperhatikan
Ketua RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Abdul Rahman (kiri) merasa terhormat atas kunjungan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ketua RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Abdul Rahman merasa terhormat atas kunjungan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo.

Kunjungan HT dan Liliana Tanoesoedibjo dalam rangka memeriahkan sekaligus memberi sambutan terkait acara jalan sehat bersama warga RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan pada Minggu (20/8/203).

Acara jalan sehat ini juga turut diikuti oleh Diska Resha Putra, caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta.



Abdul Rahman mengatakan, ini pertama kali wilayahnya dikunjungi oleh ketua umum partai.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo. Selama kepemimpinan saya, belum ada ketua umum partai yang datang ke sini," kata Abdul Rahman saat ditemui, Minggu (20/8/2023).

"Selamat datang Bapak dan Ibu, mudah-mudahan kedatangan Bapak Ibu bisa mengubah RW 08 karena warga masih butuh bantuan," tambahnya.



Abdul Rahman berharap partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa terus maju.

"Ke depannya semoga Partai Perindo lebih maju dan disukai oleh masyarakat. Kita dukung, segala acaranya semoga selalu dilancarkan," ucap Abdul Rahman.

Selain itu, Abdul Rahman yang berada di samping HT merasa diperhatikan dengan adanya kunjungan beliau ke wilayahnya. Sebab, warga di wilayah RW 08 masih membutuhkan bantuan dari orang-orang seperti Hary Tanoesoedibjo.

"Warga sekarang ini, bisa dikatakan kalau di depan kelihatan bagus-bagus, kalau di dalam agak bisa dikatakan nggak enak dilihatlah. Mudah-mudahan ada bantuan dari Perindo," tutur Abdul Rahman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)