Politisi Perindo Diska Resha Putra Ajak 700 Lebih Warga Manggarai Selatan untuk Jalan Sehat

Minggu, 20 Agustus 2023 - 15:15 WIB
loading...
Politisi Perindo Diska Resha Putra Ajak 700 Lebih Warga Manggarai Selatan untuk Jalan Sehat
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra (kanan) membuka kegiatan jalan sehat di Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/8/2023). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra bersama warga RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, menggelar kegiatan jalan sehat pada Minggu (20/8/2023). Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memperingati HUT ke-78 RI.

Diska yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta dari Partai Perindo antusias dengan kegiatan jalan sehat tersebut. Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh lebih dari 700 peserta yang merupakan warga RT 1 sampai RT 15.



Apalagi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo turut hadir sekaligus membuka start jalan sehat tersebut.

"Iya tadi dihadiri hampir 800 warga. Ini juga nggak nyangka Ketua Umum hadir," kata Diska Reksa saat ditemui di kawasan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023).

Diska berharap, kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana agar warga RW 08 Manggarai Selatan sehat.

"Dan ini perdana ada ketua umum partai berkunjung, kata pengurus RW. Semoga ini bentuk kita menjunjung warga RW 08 untuk hidup sehat," tutur politisi Partai Perindo itu.



Semetara, ketika ditanya perihal apa yang akan diberikan kepada para warga, Diska menyebut akan fokus membenahi dari segi ekonomi.

"Mungkin kita dari segi ekonomi UMKM, di mana basic saya pengusaha, jadi mungkin dari ekonomi mikro yang dari pengusaha-pengusaha itu kita ciptakan," ujar sekjen DPP partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)