Pertama Kali Dikunjungi Ketua Partai Politik, Warga Manggarai Selatan Jakarta Antusias dan Senang

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:06 WIB
loading...
Pertama Kali Dikunjungi Ketua Partai Politik, Warga Manggarai Selatan Jakarta Antusias dan Senang
Warga RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta, menyambut baik kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Minggu (20/8/2023). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Salah satu warga RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan, Wati, menyambut baik kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Minggu (20/8/2023). Kegiatan jalan bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI.

"Senang ada acara buat kumpul-kumpul, jadi kita kenal dari RT 1 sampe RT 15," ujar Wati seusai acara jalan sehat, Minggu (20/8/2023).



Dalam kesempatan yang sama, Nyai, salah satu warga yang mendapat hadiah doorprize, juga memuji sikap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo yang turut hadir serta menyapa para warga dengan ramah sebelum memulai jalan sehat.

"Iya, beliau baik ya, ramah. Seneng," ujar Nyai.

Ternyata ini pertama kali warga Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, menerima kunjungan dari seorang ketua partai.



"Kan baru ya (melihat). Selama ini nggak pernah ada ketua partai ke sini. Seneng banget dah didatangin ke sini," ungkap Wati.

Wati pun berharap kegiatan seperti ini rutin digelar di wilayahnya.

"Berharap ada lagi, dikunjungi dari pihaknya pemerintah atau parpol," kata Wati.

Sebagai informasi, jalan sehat ini diikuti oleh lebih dari 700 warga dari RT 1 hingga RT 15 di lingkungan RW 08 Kelurahan Manggarai Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)