Tora Sudiro Dapat Wejangan sebelum sang Ibunda Meninggal Dunia: Cuma Nitip Jagain Bapak

Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:37 WIB
loading...
Tora Sudiro Dapat Wejangan sebelum sang Ibunda Meninggal Dunia: Cuma Nitip Jagain Bapak
Tora Sudiro mendapat wejangan sebelum sang ibunda, Dyah Setyoutami Sudiro mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (19/8/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tora Sudiro mendapat wejangan sebelum sang ibunda, Dyah Setyoutami Sudiro mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (19/8/2023) sekitar pukul 15.43 WIB.

Tora Sudiro mengatakan mendiang ibunya itu hanya berpesan untuk selalu menjaga ayahnya yang kini telah uzur.



"Kemarin cuma nitip jagain bapak," ujar Tora Sudiro usai mengantarkan sang ibunda di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023).

Sementara, istri Tora Sudiro, Mieke Amalia mengaku memiliki banyak kenangan saat bersama mertua semasa hidupnya.

"Mama itu saya kenal sama mama belum lama ya, baru sekitar 14 tahun, seumur pernikahan kita. Tapi, dia sosok yang penuh dengan support, dia pokoknya baik. Banyak lah kenangannya dan kebaikannya," ucap Mieke Amalia.

Lebih lanjut, Mieke menyebut, mertuanya merupakan sosok yang tidak menyebalkan. Sekaligus dekat dengan cucu-cucunya semasa hidupnya.



"Alhamdulillah bukan mertua yang menyebalkan ya, dia mertua perhatian, sayang sama saya, sama cucu-cucunya dan pokoknya nggak ada hal-hal yang membuat kami kecewa," tutur Mieke.

"Ya mama pokoknya, santai gitu nggak banyak cincong, nggak banyak ngatur, kalau ngomong juga halus banget, suaranya lembut banget dan emang sosoknya baik aja gitu," ucapnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3489 seconds (0.1#10.140)