Ashanty Jalani Orientasi di Unair, Siap Mulai Kuliah Doktornya

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:20 WIB
loading...
Ashanty Jalani Orientasi di Unair, Siap Mulai Kuliah Doktornya
Ashanty menjalani orientasi di Unair pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Acara yang digelar online ini menandakan artis 38 tahun itu siap menjalani kuliah doktornya. Foto/Instagram Ashanty
A A A
SURABAYA - Ashanty menjalani orientasi di Universitas Airlangga (Unair) pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Acara yang digelar secara online ini menandakan artis 38 tahun itu siap menjalani kuliah doktornya.

Ashanty melanjutkan pendidikan doktor (S3) di program studi Pengembangan Sumberdaya Manusia, Sekolah Pascasarjana, Universitas Airlangga Surabaya.

“Sebetulnya saya pingin hadir langsung kemaren (pengukuhan mahasiswa baru). Tetapi untuk mahasiswa S2 dan S3 cukup melalui daring,” kata Ashanty di Unair.

Kunjungan ke Unair selain ingin melihat kampus barunya, istri Anang Hermansyah ini sengaja berkonsultasi dengan promotornya Dr. Suko Widodo. Selama di kampus Unair, Ahanty mengunjungi kampus B di Jalan Dahmarwangsa dan kampus C Mulyotejo.





“Woow ini kampusku. Paska Sarjana," jelasnya.

“Meski mbak Ashanty itu seorang artis, tetapi untuk kuliah ya diperlakukan sama dengan mahasiswa lainnya," ujar Suko yang juga salah satu dosen di Sekolah Pascasarjana Unair.

Sebagai mahasiswa, ibu sambung Aurel Hermansyah ini wajib mengikuti jadwal kuliah dan mengerjakan tugas-tugasnya sebagai mahasiwa. Peraturan ini sama seperti mahasiswa lainnya sehingga tidak ada perlakuan khusus untuk Ashanty.

“Saya sudah niati. Berharap lulus dengan cepat, tepat waktu," ujar Ashanty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)