Staycation di Hotel Terlaris Yuk, Pesannya di Mister Aladin!

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:10 WIB
loading...
Staycation di Hotel Terlaris Yuk, Pesannya di Mister Aladin!
Hi travelers, jangan sampai kalah sama yang lain buat cobain staycation di hotel terlaris! Takut kehabisan karena lagi tren? Pesannya di Mister Aladin saja! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi travelers, jangan sampai kalah sama yang lain buat cobain staycation di hotel terlaris! Takut kehabisan karena lagi tren? Tenang, pesannya di Mister Aladin saja! Selain ada banyak pilihan hotel terlaris, harganya juga lebih terjangkau!

Anda bisa mendapatkan beragam hotel terlaris dengan harga miring. Yuk pesan sekarang, jangan mau kalah sama yang lain ya! Cek pilihan hotel yang terdaftar serta syarat dan ketentuan promonya di sini: https://www.misteraladin.com/promotions/rekomendasilaris .

Nah, biar liburannya makin nyaman, jangan lupa follow tips dari Mister Aladin berikut ya! Dijamin staycation Anda dan keluarga jadi lebih seru dan berkesan!

Tips Staycation dari Mister Aladin





1. Tentukan Budget


Sebelum staycation, pastikan Anda telah menentukan budget yang tepat untuk memilih hotel atau penginapan yang pas. Perhatikan berapa orang anggota keluarga yang akan Anda ajak. Hal ini juga merupakan suatu yang penting untuk menghindari risiko over-budget.

2. Pilih Hotel dengan Fasilitas Beragam


Biar nggak boring saat liburan, Anda bisa pilih hotel dengan fasilitas yang lebih beragam. Misalnya seperti kolam renang, pusat kebugaran, rooftop, dan yang lainnya. Sehingga, ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan selama berada di sana.

3. Beli Cemilan di Luar Hotel


Umumnya, harga makanan di hotel lebih tinggi. Nah, supaya makin hemat saat berlibur, Anda bisa menyiapkan cemilan favorit yang dibeli dari toko kesayangan, kemudian menikmatinya di dalam kamar selama staycation.

4. Pilih Hotel yang Nyaman


Untungnya, di Mister Aladin ada banyak banget pilihan hotel terlaris! Namanya laris, sudah pasti hotel tersebut terkenal dengan fasilitas serta pelayanannya yang mumpuni. Makanya, mumpung lagi ada harga spesial, buruan booking hotel impian Anda sebelum kehabisan!

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)