Nursyah Sindir Rumah Baru Arie Kriting dan Indah Permatasari: Cuma Segitu, Cicil Pula

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:05 WIB
loading...
Nursyah Sindir Rumah Baru Arie Kriting dan Indah Permatasari: Cuma Segitu, Cicil Pula
Nursyah kembali menyindir Arie Kriting dan Indah Permatasari. Kali ini Nursyah mengomentari soal rumah baru tiga lantai yang dibuat Arie untuk sang istri. Foto/YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Nursyah kembali menyindir Arie Kriting dan Indah Permatasari . Kali ini Nursyah mengomentari soal rumah baru tiga lantai yang dibuat Arie untuk sang istri.

Nursyah secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak iri dengan rumah mewah Arie dan Indah . Dia bahkan blak-blakan menyebut bahwa rumah baru anak dan menantunya itu nyicil.

"Ngapain cuma rumah segitu, untuk apa saya iri dengki? Rumah cicil pula," kata Nursyah dikutip dari akun Instagram @lambenyinyiir, Senin (21/8/2023).

"Nggak usah iri, nggak usah. Rumah cicil," sambungnya.





Ibunda Indah Permatasari itu kemudian membandingkan rumah miliknya dengan hunian sang komika. Nursyah mengklaim dirinya mempunyai banyak rumah.

Mulai dari Bima, hingga Makassar. Karena itu, Nursyah mengaku dirinya tidak merasa iri dengan rumah baru Arie yang dibuat untuk Indah.

"Saya punya rumah ada di Bima. Di Bima ada rumahku, di Makassar ada rumahku," jelas Nursyah.

Pada kesempatan yang sama, Nursyah menekankan kepada netizen bahwa rumah merupakan harta yang tidak akan dibawa ketika seseorang meninggal dunia. Karena itu, dia meminta netizen untuk berhenti menyebutnya iri dengan Ari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)