Keseruan Main Sepatu Roda ala Syarif Yosee

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:30 WIB
loading...
Keseruan Main Sepatu Roda ala Syarif Yosee
Inline skate atau sepatu roda adalah alat yang digunakan dalam olahraga skating. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Inline skate atau sepatu roda adalah alat yang digunakan dalam olahraga skating. Olahraga ini membutuhkan kelincahan dan keseimbangan tubuh yang baik untuk menguasainya. Banyak orang tertarik dengan olahraga ini, salah satunya adalah konten kreator asal Yogyakarta, Syarif Yosee.

Muhammad Syarif Baya’sud, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Syarif Yosee merupakan konten kreator yang berfokus pada konten tentang inline skate atau sepatu roda. Awalnya, Syarif hanyalah seorang video editor yang memiliki hobi bermain sepatu roda.

Pada tahun 2019, dia mulai aktif membuat video TikTok untuk membagikan kesenangan dan keahliannya bermain sepatu roda. Tak disangka, video-videonya yang menunjukan trik sepatu roda menjadi viral. Kini, dia telah memiliki 4,9 juta followers di TikTok.



Selain TikTok, Syarif juga aktif membuat konten di platform YouTube. Saat ini, dia sudah memiliki 825 ribu subscribers. Sama seperti TikTok, Syarif juga membuat konten seputar sepatu roda, seperti tips and trick, review, tutorial, dan vlog-nya dalam bermain sepatu roda.

Karena viral, Syarif pernah diundang ke berbagai acara TV untuk menunjukkan kemahirannya dalam bermain sepatu roda.

Kehadiran YouTube Shorts sebagai platform video pendek baru, membuat Syarif tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengembangkan channel-nya. Konsistensinya dalam meng-upload video ke YouTube Shorts membuat jumlah subscribers dan likes di videonya semakin meningkat.



Jika kamu tertarik dengan inline skate atau sekadar ingin tau keseruan bermainnya, langsung aja cek channel YouTube Syarif Yosee atau TikTok syarif.yosee, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)