Denny Sumargo Terima Permintaan Verny Hasan untuk Tes DNA Ulang

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:53 WIB
loading...
Denny Sumargo Terima Permintaan Verny Hasan untuk Tes DNA Ulang
Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait permintaan Verny Hasan untuk tes DNA ulang. Denny mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk melakukan tes kembali. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait permintaan Verny Hasan untuk tes DNA ulang. Denny mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk melakukan tes kembali meski beberapa tahun lalu sudah pernah dilakukan.

Hal ini disampaikan Denny melalui unggahan di Instagram Stories. Artis yang akrab disapa Densu itu mengatakan sejak empat tahun lalu dirinya menyampaikan kepada Verny bahwa dirinya bersedia melakukan tes DNA ulang.

"Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA dua kali. Udah gue oke-in dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTube-nya empat tahun lalu malahan," tulis Denny dikutip Senin (21/8/2023).

Suami Oliva Allan ini mengaku akun Instagram pribadinya telah diblokir oleh Very. Karena itu, dia meminta netizen untuk memberi tahu kepada sang DJ bahwa dirinya bersedia melakukan permintaannya.

Denny Sumargo Terima Permintaan Verny Hasan untuk Tes DNA Ulang

Foto/Instagram Stories Denny Sumargo





Selain itu, bintang film 5 CM ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak masalah jika harus melakukan tes DNA berkali-kali. Hanya saja, dia akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan Verny ke polisi.

"Buat yang tau IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena IG gue diblock sama dia. Ayo test ke-2, ke-3 atau ke-4 sekalian, nggak ada masalah," kata Denny.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi, dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi. Supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)