Nursyah Sebut Indah Permatasari Bukan Anaknya: Saya Tidak Mau Lagi Dikaitkan

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:45 WIB
loading...
Nursyah Sebut Indah Permatasari Bukan Anaknya: Saya Tidak Mau Lagi Dikaitkan
Nursyah ibunda Indah Permatasari mengatakan, sang artis bukanlah anaknya. Ia juga tidak mau dikait-kaitkan terus dengan Indah. Foto/Instagram Nursyah
A A A
JAKARTA - Nursyah ibunda Indah Permatasari mengatakan, sang artis bukanlah anaknya. Ia juga tidak mau dikait-kaitkan terus dengan Indah.

Pernyataan itu dilontarkan Nursyah saat melakukan siaran langsung di TikTok belum lama ini.

"Indah Permatasari bukan anak saya, sudah? Indah Permatasari bukan anak saya. Sudah," kata Nursyah dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @lambehofficial, dikutip Senin (21/8/2023).



Tak cuma sekali, Nursyah bahkan beberapa kali mengatakan hal yang sama. Yakni bahwa ia tak lagi menganggap Indah Permatasari sebagai anaknya.

Maka itu, Nursyah menolak jika masih dikait-kaitkan dengan istri Arie Kriting tersebut.

"Jangan lagi dikait-kaitkan. Saya ngomong supaya saya tidak mau lagi dikait-kaitkan ya. Indah Permatasari bukan anak saya. Sudah? Sudah. Supaya kalian puas. Sudah," ungkapnya.

"Saya mau hidup tenang dengan anak-anakku yang lain," tambah Nursyah.

Seperti diketahui, Nursyah dan Indah Permatasari sudah cukup lama berseteru, setelah artis asal Makassar tersebut menikah dengan Arie Kriting. Nursyah sejak awal tidak merestui pernikahan Indah dengan sang komika. Nursyah bahkan pernah menuding Arie menggunakan ilmu hitam untuk memikat Indah.



Sementara itu, menyaksikan video Nursyah tersebut, warganet tak tahan untuk tidak memberikan komentar. Mereka banyak yang menyayangkan pernyataan Nursyah. Ada juga yang menilai Nursyah pansos pada putrinya.

"Ini namanya pansos sm.anak sendiri. Palingan indah sm ari lg geleng2 aja liat kelakuan emaknya malah kaya odgj," komentar widu*****.

"Yawdah ga usah nyenggol2 terus kalo bukan anak ibu. Dahh diem aja," kata rade*****.

"Bu jgn sembarang bicara...ucapan tuh doa, biar gmna pun itu anak ibu yg keluar dr rahim ibu sendiri, sebuas2nya binatang msh sayang Bu sma anaknya....ini ko seorg ibu tega tdk mengakui anaknya sendiri....tggu Bu pembalasan dr Allah," tulis dest*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)