Masak Semakin Mudah dengan Bumbu Siap Pakai, Rasanya Autentik dan Berkualitas Tinggi

Senin, 21 Agustus 2023 - 06:30 WIB
loading...
Masak Semakin Mudah dengan Bumbu Siap Pakai, Rasanya Autentik dan Berkualitas Tinggi
Saat ini telah banyak tips memasak dan bumbu siap pakai yang bisa menambah cita rasa masakan, khususnya bagi para pemula. Foto/dok Enak Jaya Makmur
A A A
JAKARTA - Saat ini telah banyak tips memasak dan bumbu siap pakai yang bisa menambah cita rasa masakan, khususnya bagi para pemula. Hal ini menyusul dengan banyaknya perusahaan yang menciptakan bumbu siap pakai untuk mempermudah proses memasak.

Bumbu siap pakai ini memiliki berbagai macam kegunaan dan juga selera yang berbeda-beda. Seperti halnya bumbu masak yang dihadirkan oleh PT. Enak Jaya Makmur.

Perusahaan manufaktur makanan ini telah mengkhususkan diri dalam produksi rempah-rempah instan Indonesia sejak 1980. Dengan menggunakan standar kualitas yang tinggi, produk-produk mereka diakui secara internasional maupun lokal.

PT. Enak Jaya Makmur juga secara teliti memilih bahan baku secara manual guna menciptakan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar internasional.



"Proses memasak tentunya akan menjadi lebih praktis, dan keluarga pun dapat menikmati hidangan yang lezat. Tidak perlu lagi khawatir dengan masakan yang terlalu asin atau terlalu manis, karena semua bumbu sudah memiliki takaran yang pas sesuai petunjuk penggunaan," kata Direktur Enak Eco Feraldo.

Salah satu produk unggulan PT. Enak Jaya Makmur adalah bumbu Enak Eco. Bumbu ini terdiri dari tiga jenis utama, yaitu bumbu kacang, bumbu masak, dan aneka sambal. Bumbu kacang hadir dengan tiga varian, antara lain gado-gado, sate ayam, dan pecel dalam versi sedang dan pedas.

Sedangkan bumbu masak menawarkan 15 varian rasa yang beragam, seperti bumbu rawon, bumbu soto ayam, bumbu ayam bakar, bumbu ayam rica-rica, dan masih banyak lagi.

Aneka sambal Enak Eco juga menambahkan kekayaan cita rasa dengan pilihan seperti sambal terasi, sambal bawang, sambal lombok ijo, dan pengempuk daging. Seluruh produk tersebut diproduksi langsung di pabrik PT. Enak Jaya Makmur yang beralamat di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)