Syuting Sinetron Amanah Wali, Surya Manly Belajar Banyak Ilmu Agama

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:20 WIB
loading...
Syuting Sinetron Amanah Wali, Surya Manly Belajar Banyak Ilmu Agama
Surya Manly tidak pernah menduga jika namanya terus menanjak usai mendapat ujian. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Surya Manly tidak pernah menduga jika namanya terus menanjak usai mendapat ujian. Sang istri tercinta, Dini Intan Armelia harus menjalani operasi kista sebelum kariernya meroket.

Saat menunggu istrinya yang sedang dirawat di rumah sakit, tiba-tiba dia mendapat tawaran untuk terlibat di film Monkey Man produksi dua perusahaan dari Inggris dan India, yakni Thunder Road Films, Bron Studios dan Creative Wealth Media. Dia pun berbegas mendaftar dengan mengirim foto seadanya.

"Saya foto selfie dengan background rumah sakit, pokoke seadanya. Karenanya saya nggak berharap bakal diterima. Eh, nggak berapa lama ada kabar saya lolos harus mengikuti reading di Pulau Batam," kata Surya Manly di kawasan Tangerang Selatan, Senin (21/8/2023).

"Bahagia sekaligus bingung kan, bahagia karena diterima main film. Bingung karena mesti meninggalkan istri yang lagi sakit," imbuhnya.

Apabila dia tidak segera berangkat, maka peluang tampil di film yang beredar secara internasional bakal tertutup. Akhirnya, dia berunding dengan keluarga istri dan izin istri untuk syuting selama lima bulan.



"Setelah mendapatkan izin dari keluarga istri, dan istri melepas saya syuting, saya berangkat ke Batam bulan November 2019 dan selesai syuting bulan Februari 2020," jelasnya.

Selepas syuting film tersebut, Surya Manly kembali memperoleh tawaran. Kali ini, dia mendapat tawaran dari kru sinetron Amanah Wali yang tengah menjadi primadona di RCTI beberapa tahun belakangan.

"Benar kata kyai saat saya terpuruk, di balik ujian yang datang, Allah akan memberikan imbalan rezeki yang tidak terduga. Dengan bisa syuting film Monkey Man, dilanjutkan sinetron Amanah Wali dan Beautiful Pain besutan Mas Hanung Bramantyo, ini imbalan yang diberikan Allah," ujarnya.

Surya pun merasa beruntung dan bersyukur bisa terlibat di sinetron Amanah Wali season 5 dan 6. Pasalnya, di sinetron ini dia tampil bersama para bintangnya yang merupakan personel Wali Band, yakni Faank (vokal), Apoy (gitar), Ovie (keyboard), dan Tomi (drum).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)