Jalani Sidang Hari Ini, Begini Kondisi Ammar Zoni di Rutan Cipinang

Selasa, 22 Agustus 2023 - 05:30 WIB
loading...
Jalani Sidang Hari Ini, Begini Kondisi Ammar Zoni di Rutan Cipinang
Ammar Zoni akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada hari ini, Selasa (22/8/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada hari ini, Selasa (22/8/2023).

Saat ini, suami Irish Bella tersebut tengah berada di rumah tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, setelah menyelesaikan rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Kondisi terkini Ammar Zoni di Rutan Cipinang diungkap oleh Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Hafiz. Aktor bernama lengkap Muhammad Ammar Alruvi itu juga disebut sudah melakukan tes kesehatan oleh tim dokter dari Kejaksaan.



"Sudah lengkap berkas, barbuk, dan tersangkanya dari penyidik. Sudah dilimpahkan ke PN Jaksel. Untuk sekarang perkara MAA sudah masuk ke ranah persidangan," jelas Hafiz saat ditemui di kantornya, Senin (21/8/2023).

"Dia (Ammar Zoni-red) sudah dinyatakan sehat dari dokter," sambungnya.

Hafiz menegaskan, pihak Kejaksaan mengizinkan keluarga Ammar Zoni hadir di persidangan. Namun, kata Hafiz, pihaknya belum berkomunikasi dengan keluarga sang aktor terkait kehadirannya di sidang hari ini.

Ammar Zoni juga sudah didampingi oleh kuasa hukum yang siap mengawal sidang tersebut. Akan tetapi, Hafiz tidak menyebutkan nama kuasa hukum Ammar Zoni.

"(Kami) nggak ada komunikasi (dengan pihak keluarga tersangka). Tapi bisa dihadiri saat sidang. (Ammar Zoni-red) sudah ada (pengacara)," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)