Nursyah Ngaku 3 Tahun Tak Dikasih Uang Indah Permatasari hingga Banting Tulang dengan Menjahit

Selasa, 22 Agustus 2023 - 09:09 WIB
loading...
Nursyah Ngaku 3 Tahun Tak Dikasih Uang Indah Permatasari hingga Banting Tulang dengan Menjahit
Nursyah mengaku tiga tahun tidak dikasih uang oleh Indah Permatasari. Nursyah banting tulang dengan membuka jasa jahit untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Foto/YouTube Ngobrol Asix
A A A
JAKARTA - Nursyah mengaku tiga tahun tidak dikasih uang oleh Indah Permatasari . Sebagai gantinya, Nursyah banting tulang dengan membuka jasa jahit untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Nursyah mengatakan dirinya tidak dikasih uang oleh Indah sejak 2018. Nursyah pun blak-blakan merasa sakit hati dengan sikap putrinya, terlebih selama ini dia telah berjuang untuk membesarkan istri Arie Kriting itu.

"Hampir tiga tahun nggak dikasih uang saya. Dari mana itu saya dapat uang. Saya cari uang menjahit kak. Sakit lho kak," kata Nursyah dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa (22/8/2023).

"Saya kerja itu kasih besar anakku. Sementara saya tidak nikmati, dari mana saya dikasih pegang uang tiga tahun, demi Allah. Mulai dari 2018, saya menjahit baju, menjahit apa saja yang penting saya bisa dapat uang," sambungnya.





Namun pada awal 2023, Nursyah mengaku Indah telah memberangkatkan dirinya dan sang suami ibadah umrah ke Tanah Suci. Meski demikian, dia tidak bisa lupa perjuangannya selama tiga tahun untuk mendapatkan uang sendiri.

"Sementara hampir tiga tahun nggak dikasih sama Indah Permatasari, sakit lho kak. Kalau bukan dia kasih langsung umrah saya itu, itu dia sadar kak," jelas Nursyah.

"Yang ku perjuangkan anakku itu. Hampir tiga tahun saya nggak pegang uang. Saya cari sendiri, saya harus jahit baru sodorkan ke orang-orang," tambahnya.

Selain membuka jahitan, Nursyah juga berjualan bakso lantaran tidak ingin meminta uang kepada Indah. Namun, baru enam bulan berjualan, bintang Wedding Agreement itu meminta sang ibu untuk berhenti jualan dan berjanji akan memberikan uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)