Terhalang Restu, Inayma Perjuangkan Cintanya dalam TV Love Cinema Episode 5

Selasa, 22 Agustus 2023 - 12:53 WIB
loading...
Terhalang Restu, Inayma Perjuangkan Cintanya dalam TV Love Cinema Episode 5
Serial TV Love Cinema hadir dengan episode terbaru yang tayang setiap minggunya di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial TV Love Cinema hadir dengan episode terbaru yang tayang setiap minggunya di Vision+. Serial yang terdiri dari 8 kisah cinta di tiap episodenya itu bisa disaksikan melalui link ini .

TV Love Cinema dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda asal Indonesia seperti Indira Ayu Maharani (Inayma), Teuku Rekaldi, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda.

Episode kelima TV Love Cinema yang berjudul Lovesick kini telah tayang. Kisah dalam episode ini diperankan oleh Teuku Rekaldi sebagai Romeo dan Inayma sebagai Julia.

Julia merupakan seorang perempuan yang cerdas dan mandiri. Ia merupakan seorang pekerja keras dan memiliki kemauan yang kuat. Ia dikisahkan jatuh cinta kepada seorang pria bernama Romeo.

Sementara itu, Romeo merupakan seorang pria yang tangguh, penuh semangat, dan memiliki jiwa pemimpin. Ia sangat mencintai Julia dengan tulus.

Sayangnya, layaknya kisah Romeo dan Juliet, kisah cinta mereka menemui tantangan yang berat. Hubungan mereka tak disetujui oleh orang tua Julia yang ingin menjodohkannya.

Romeo dan Julia yang frustasi pun memutuskan untuk memperjuangkan cinta mereka, dan berpikir bahwa mereka layak untuk bahagia, namun, kisah cinta mereka tak semudah itu untuk dipertahankan.

Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah cinta mereka berakhir tragis? Saksikan kisah lengkapnya di episode ketiga TV Love Cinema , Lovesick, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlangganan Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat. TV Love Cinema juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)