Britney Spears dan Sam Asghari Tutup Komunikasi, Mantap Bercerai

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:23 WIB
loading...
Britney Spears dan Sam Asghari Tutup Komunikasi, Mantap Bercerai
Britney Spears dan Sam Asghari dikabarkan telah menutup komunikasi. Menurut seorang sumber, pasangan tersebut tidak lagi berbicara di tengah isu perceraian. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Britney Spears dan Sam Asghari dikabarkan telah menutup komunikasi. Menurut seorang sumber, pasangan tersebut tidak lagi berbicara di tengah isu perceraian mereka yang sedang berlangsung.

Meski demikain, Spears dan Asghari telah buka suara soal perceraian mereka. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, pasangan itu membenarkan kabar perceraian yang beredar setelah satu tahun menikah.

Dilansir dari Page Six, Selasa (22/8/2023) US Weekly melaporkan bahwa mereka belum berbicara sepatah kata pun satu sama lain.

Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa semua komunikasi antara keduanya berakhir sejak Asghari berkemas dan meninggalkan rumah pelantun Toxic itu minggu ini.



Britney Spears dan Sam Asghari Tutup Komunikasi, Mantap Bercerai

Foto/Page Six

TMZ melaporkan bahwa semua komunikasi, negosiasi, dan diskusi proses perceraian kini akan ditangani oleh kuasa hukum masing-masing. Penyanyi 41 tahun itu berbicara tentang perceraian untuk pertama kalinya baru-baru ini.

Dia mengaku sedikit terkejut dengan keputusan suaminya menggugat cerai. Hal tersebut diungkapkan pemilik nama asli Britney Jean Spears ini melalui Instagram.

“sejujurnya itu adalah urusan siapa pun, tetapi saya tidak dapat menahan rasa sakit itu lagi,” kata Spears.

“Seperti yang diketahui semua orang, Sam dan saya tidak lagi bersama. 6 tahun adalah waktu yang lama untuk bersama seseorang, jadi saya sedikit terkejut,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)