6 Fakta Film A24 Terbaru, Talk to Me

Selasa, 22 Agustus 2023 - 16:00 WIB
loading...
6 Fakta Film A24 Terbaru, Talk to Me
Salah satu karya terbaru A24 yang patut disaksikan adalah Talk to Me. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - A24 dikenal berkat karya-karya unik dan inovatif yang selalu mengundang perbincangan. Film-film produksi A24 kerap kali mengusung tema mendalam dan penceritaan yang memikat, serta mampu menyajikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Salah satu karya terbaru mereka yang patut disaksikan adalah Talk to Me. Film ini menggabungkan bakat-bakat terbaik dalam industri, termasuk sutradara dan para pemeran berkualitas.

6 Fakta Film Talk to Me

1. Film Layar Lebar Pertama Sophie Wilde

Sophie Wilde adalah aktris asal Australia. Sosok Mia dalam Talk to Me merupakan karakter utama yang pertama kali Wilde perankan dalam karier filmnya.

Wilde dinobatkan sebagai aktris yang sedang naik daun oleh Casting Guild of Australia (CGA).


2. Film Debut Sutradara Danny dan Michael Philippou

Youtuber kembar asal Australia, Danny dan Michael Philippou, terkenal berkat kanal mereka yang bernama RackaRacka. Danny dan Michael Philippou sempat menolak menyutradarai film DCEU demi mengerjakan Talk to Me.

3. Ditulis oleh Bill Hinzman

Dalam proses menulis naskah Talk to Me, Danny Philippou dibantu oleh kolaborator RackaRacka, Bill Hinzman. Lalu, Samantha Jennings dan Kristina Ceyton dari Causeway Films bergabung untuk memproduseri film ini.

4. Diperkenalkan dalam Festival Film Adelaide

Festival Film Adelaide pada 2022 adalah momen pertama film Talk to Me diperkenalkan kepada khalayak umum. Kemudian, film ini kembali dimainkan dalam Festival Film Sundance pada 22 Januari 2023.

5. Experience Room

Di beberapa bioskop XXI yang terpilih, terdapat experience room yang dapat memberi penonton pengalaman serupa seperti yang akan dilihat dalam film. Jangan lupa untuk mengikuti instruksi yang ada di dalam ya!

6. Sequel Talk to Me

Ketika ditanya apakah akan membuat sekuel Talk to Me, sutradara Danny Philippou berkata, "Omg, ya @a24 perlu yang pertama sukses dulu sih haha bantu akuuu." MG/Thesalonika Alvina
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)