Rajin Olahraga Dongkrak Kesehatan Masyarakat

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:15 WIB
loading...
Rajin Olahraga Dongkrak Kesehatan Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo serta Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mendorong masyarakat agar selalu aktif berolahraga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rutin berolahraga, termasuk berjalan kaki secara rutin memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) serta Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mendorong masyarakat agar selalu aktif berolahraga. Dan, tentunya akan sangat menyenangkan bila dilakukan bersama-sama.

“Saya bersama istri, yang juga Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri), Liliana Tanoesoedibjo, membuka Jalan Sehat RW 08 Manggarai Selatan, dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (21/08/2023).



Acara jalan sehat yang diikuti lebih dari 700 peserta ini diinisiasi teman-teman dari Partai Perindo, antara lain Diska Resha Putra, yang juga Sekjen Pemuda Perindo dan maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin: Mulainya di sini, nanti RW yang lain, kelurahan yang lain juga, harus adil. Olahraga jalan sehat itu baik untuk kesehatan kita,” imbuh Hary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)