StarHits Gebrak Industri Musik Tanah Air dengan Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Digital Trending Star!

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:40 WIB
loading...
StarHits Gebrak Industri Musik Tanah Air dengan Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Digital Trending Star!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam era di mana platform digital mendominasi hampir setiap aspek kehidupan, industri hiburan tidak tertinggal dalam mengadopsi perubahan ini. Melalui kolaborasi antara StarHits, HITS Records, terciptalah ajang pencarian bakat menyanyi digital bernama Trending Star.

Melalui ajang ini, kita dapat melihat bagaimana dunia hiburan terus bertransformasi dan menghadirkan peluang baru bagi para bakat muda.

Sebagai leading MCN di Indonesia, StarHits telah menjadi salah satu pemain utama dalam menghubungkan kreator konten digital dengan audiens yang lapar akan hiburan. Melalui kerja sama dengan berbagai konten kreator, termasuk penyanyi, vlogger, hingga influencer, StarHits telah menciptakan ekosistem yang kuat untuk mendukung perkembangan bakat-bakat muda.



Beberapa kreator yang masuk ke dalam naungan StarHits antara lain Nihongo Mantappu, Arnold Poernomo, Boy William, Mumuk & Eno, Robby Purba, Gritte Agatha, Captain Vincent Raditya, Dokter Tirta, dan lain-lain.

Ajang Trending Star adalah salah satu langkah terbaru dari StarHits dalam membawa bakat-bakat tersembunyi ke permukaan. Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia ini merupakan perwujudan dari perubahan tren dalam dunia hiburan, di mana platform digital menjadi panggung utama bagi para penyanyi masa depan.

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lain, Trending Star menggunakan platform YouTube Shorts untuk submit video audisi.

Ajang pencarian bakat seperti Trending Star yang digelar oleh StarHits telah membuka pintu baru dalam dunia hiburan. Ini menunjukkan bagaimana platform digital dapat menjadi batu loncatan untuk para bakat muda yang ingin mengejar karir dalam industri hiburan, khususnya industri musik.

Dengan aksesibilitas global, keterlibatan interaktif, dan kesempatan multidimensi, Trending Star akan menjadi model bagi ajang pencarian bakat digital masa depan.

Buat yang mau ikutan Trending Star, audisinya masih dibuka secara online (1 Juli-26 Agustus 2023) dan secara offline di Bali (18 Agustus-7 September 2023).



Cara ikutannya sangat mudah. Untuk warga Bali dan sekitarnya yang mau ikutan audisi offline di Bali, cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dari HITS Records dan Musica Studio’s yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke Voks Radio Bali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)