Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Siap Buat Janji Suci Lagi di Hadapan Tuhan, Sepakat Damai

Selasa, 22 Agustus 2023 - 18:21 WIB
loading...
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Siap Buat Janji Suci Lagi di Hadapan Tuhan, Sepakat Damai
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berencana menjalani peneguhan ulang janji nikah usai memutuskan rujuk. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berencana menjalani peneguhan ulang janji nikah usai memutuskan rujuk. Keputusan ini menandakan keduanya kembali mengikat janji suci pernikahan di hadapan Tuhan.

Bukan cuma itu, peneguhan ulang janji nikah merupakan awal baru bagi Rendy maupun Lady Nayoan , setelah bahtera rumah tangga mendapatkan banyak cobaan.



"(Rencana) dari kami ya, lebih ke terlahir baru lagi aja. Kan kami seperti membuka lembaran baru. Dari gereja pun membuka pintu," kata Lady Nayoan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Sayang, Lady memilih untuk tidak membicarakan masalah tersebut secara detail. Pasalnya, dia masih fokus pada pemulihan pascamengalami kecelakaan tunggal di Tol Cikampek KM 06 pada Senin 31 Juli 2023.

Kini, Lady telah menjalani serangkaian fisioterapi, meski begitu belum seratus persen pulih. Mengingat ibu tiga anak ini masih merasakan nyeri, karena masih dalam tahap pemulihan.

"Aku ada stem cell dari Athena awalnya sakitnya 10, setelah dari rumah sakit jadi delapan, setelah stem cell jadi turun banget sakitnya. Tapi masih nyeri, apalagi kalau udah kelamaan duduk. Tapi tinggal minum obat, kumat-kumatnya juga udah berkurang," ujar Lady.

Disinggung soal kondisinya saat ditinggal Rendy Kjaernett healing ke Gunung Prau, Lady Nayoan mengaku kondisinya waktu itu telah membaik.



Namun, dia masih merasakan adanya nyeri-nyeri saat kelamaan duduk sehingga proses perawatan intensif berupa fisioterapi masih terus dilakukan.

"Ya aku memang sudah jarang kumat, tapi kalau duduk lama berasa banget. Makanya, kemarin bed rest sehari di rumah," tutur Lady Nayoan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)