5 Makanan yang Bisa Menghilangkan Bau pada Miss V, Bikin Wanita Tambah Pede

Rabu, 23 Agustus 2023 - 00:19 WIB
loading...
5 Makanan yang Bisa Menghilangkan Bau pada Miss V, Bikin Wanita Tambah Pede
Wanita disarankan memilih makanan atau minuman untuk mengatasi aroma tidak sedap pada Miss V. Foto/ shutterstock.
A A A
JAKARTA - Miss V merupakan area kewanitaan yang paling sensitif dan harus dijaga kebersihannya setiap hari. Apalagi setelah haid, biasanya terdapat cairan seperti keputihan yang mengeluarkan aroma tidak sedap hingga gatal.

Namun, aroma tidak sedap ini ada kaitannya dengan makanan yang dikonsumsi. Misalnya, terlalu banyak mengonsumsi makan berbahan dasar bawang.



Untuk itu, wanita disarankan untuk memilih makanan atau minuman untuk mengatasi aroma tidak sedap pada Miss V. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Your Tango pada Selasa (22/8/2023).

1. Kayu Manis

Kayu manis merupakan bumbu yang bisa membantu menetralkan rasa asam pada miss V. kayu manis juga dipakai sebagai antibiotik ringan dan ada beberapa bukti bahwa itu dapat membantu mengobati infeksi jamur aktif. Keseimbangan miss V yang lebih baik berarti rasa yang lebih baik.

Ada mitos populer yang beredar menyebutkan, jika seorang pria makan kayu manis, air maninya akan terasa seperti kayu manis. Ternyata hal ini dibenarkan, namun tidak akan membuat rasanya seperti permen kayu manis.

Apabila, Anda tidak suka kayu manis, bisa menggantinya dengan kapulaga, peppermint atau lemon untuk membantu menghilangkan bau pada miss V.

2. Yoghurt

Yogurt mengandung biakan hidup aktif untuk menetralkan rasa miss V. Makan satu porsi yogurt empat ons sehari, membantu menambahkan probiotik ke tubuh dan menjaga keseimbangan bakteri baik yang sehat di daerah bawah Anda. Itu berarti rasa dan bau yang minimal, belum lagi kesehatan yang lebih baik.

Di sisi lain penelitian menunjukkan, pria malah harus menghindari yogurt. Namun, lain halnya dengan wanita, susu fermentasi ini bisa membantu menghilangkan bau pada miss V. yogurt dan produk susu lainnya dikatakan. Menurut studi dari Universitas Harvard juga menemukan, bahwa konsumsi tinggi produk susu tinggi lemak dapat menurunkan kualitas sperma.

3. Seledri

Seledri mengandung air dan vitamin C yang tinggi, tanaman satu ini bekerja sangat baik untuk mengurangi rasa pahit yang mungkin dimiliki vagina. Vitamin C sangat efektif dalam memulihkan ekologi bakteri miss V, dan mendorong pertumbuhan flora yang sehat.

Selain seledri, peterseli dan rumput gandum juga memiliki kandungan klorofil yang tinggi. Hal itu diyakini membantu mempermanis rasa air mani bersama dengan apa saja yang tumbuh dan tidak bau.

4. Nanas

Umumnya miss V bersifat asam. Makan nanas atau minum jus nanas, serta buah jeruk lainnya seperti jeruk atau jeruk bali dapat membantu menyeimbangkan keseimbangan pH halus. Serta menambahkan sedikit rasa manis pada sekresi tersebut.

Keseimbangan pH air mani bersifat basa, jadi makan buah-buahan asam akan membantu membuatnya terasa lebih manis. Hal ini karena nanas memiliki keasaman lebih dari buah jeruk lainnya, nanas bekerja paling baik dari semuanya.


5. Cranberry

Jus cranberry secara alami melawan bakteri dalam sistem saluran kemih. Ini juga membantu menjaga tingkat pH seimbang yang baik untuk menjaga hal-hal, agar tidak funky di bawah.

Jus cranberry meningkatkan keasaman tubuh, yang membantu menyeimbangkan alkalinitas air mani. Akibatnya, makan cranberry bisa mengurangi rasa asin air mani dan sedikit mempermanisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)