Sensasi Menikmati Makanan dan Minuman Legendaris di Kafe Bergaya Eropa

Rabu, 23 Agustus 2023 - 01:10 WIB
loading...
Sensasi Menikmati Makanan dan Minuman Legendaris di Kafe Bergaya Eropa
Dear Clio menawarkan pilihan menu-menu istimewa yang berbeda serta kaya rasa hasil kreasi para chef eksekutif yang memiliki pengalaman puluhan tahun di dunia kuliner, dan juga didukung oleh tim pastry chef muda berbakat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah merilis Shabu Hachi, Hachi Grill dan Michael’s Garden, di usianya yang ke 10 tahun, Hachi Group menghadirkan Dear Clio, brand baru dengan konsep kafe.

Berlokasi di Gedung the Hachi, destinasi one-stop culinary di Jakarta, Dear Clio yang beroperasi sejak 7 Juli 2023 menawarkan pilihan menu-menu istimewa yang berbeda serta kaya rasa hasil kreasi para chef eksekutif yang memiliki pengalaman puluhan tahun di dunia kuliner, dan juga didukung oleh tim pastry chef muda berbakat.

Nama Dear Clio terinspirasi dari Dewi Yunani yang merupakan simbol musik, tarian, dan penyampai keberhasilan sejarah. Desain interiornya bergaya Eropa yang elegan sehingga menciptakan suasana yang hangat dan intimate.

Menurut CEO Dear Clio Liana Setiawan, kafe ini menawarkan menu-menu Asia serta western yang klasik, legendaris, dan comfort yang bisa dinikmati sepanjang waktu.

“Kami berharap kehadiran Dear Clio bisa menjadi destinasi bagi para tamu yang ingin menikmati dan merayakan hari mereka bersama keluarga, teman-teman dekat, dan para kolega,” kata Liana dalam Media Gathering Dear Clio, belum lama ini.

Beberapa signature menu yang tidak boleh dilewatkan antara lain Lasagne Al Forno dengan lapisan pasta al dente, daging cincang saus spesial, dan keju berlimpah yang meleleh di mulut; Slow Cooked Beef Short Rib yang dimasak 4 jam hingga saus barbeque meresap; Italian Pizza, tipikal pizza tipis dengan perpaduan toping klasik yang cocok dimakan bersama-sama; Mie Kikil Legendaris, mie kecil dengan kikil bumbu manis gurih yang direbus hingga empuk; Braised Beef Tendon Rice, nasi daging sapi dan urat yang dimasak hingga empuk dengan 5 bumbu istimewa; Signature Oxtail Soup dengan kuah bening berempah, dan masih banyak pilihan menu lain yang membuat lidah menari.

Dear Clio juga menyediakan aneka dessert lezat dengan penampilan yang menggoda selera. Silakan mencoba Watermelon Cake yang fresh dan juicy yang merupakan perpaduan cake, semangka, dan stroberi. Juga ada Pandan Malaka, cake lembut wangi pandan yang menyatu dengan gula aren dan gurih kelapa; serta Carrot Cake, cake wortel dengan wangi rempah dan cream cheese frosting.

Untuk minuman, tersedia artisan tea dan premium coffee. Patut juga dicoba pilihan minuman yang fun dan refreshing seperti Pandan Malaka Drink, Black Sticky Rice Drink, Cosmopolitan Coffee, dan Blue Mango Mocktail.

Menu-menu tersebut dibanderol dalam kisaran harga Rp60 ribu-Rp100 ribuan.

Dear Clio juga sangat menekankan masalah kehalalan dari menu-menu yang ditawarkan. Contohnya untuk cake, kafe ini menyediakan cake tanpa rhum dan pengawet. Begitu pun untuk menu-menu lain, masalah kehalalan bahan baku menjadi prioritas utama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)