The Baldys Ajak Masyarakat Memulai Gaya Hidup sehat

Kamis, 30 Juli 2020 - 16:35 WIB
loading...
The Baldys Ajak Masyarakat Memulai Gaya Hidup sehat
The Baldys yang popular lewat pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 dan single Dunia Kita Penuh Cinta menjadi idola bagu keluarga Indonesia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - The Baldys menjadi begitu popular saat terjun ke dunia hiburan Indonesia lewat pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu dan sukses melahirkan single pertamanya, ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Tembang itu mendapat sambutan positif masyarakat.

The Baldys sendiri merupakan nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Mereka keluarga penyanyi. Bahkan, Naura dan Neona menjadi idola anak Indonesia. Hal itu yang membuat Lemonilo menggandeng The Baldys sebagai Brand Ambassador.

Kolaborasi itu akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Selain itu, masyarakat dan penggemar The Baldys juga dapat lebih dekat dengan idolanya, serta bisa menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia dalam memulai gaya hidup sehat.

Seperti diketahui, Lemonilo merupakan pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya, di mana startup ini dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia, yakni Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Shinta Nurfauzia dari Lemonilo mengungkap bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. (Baca juga: Sate Maranggi, Bisa Jadi Menu Pilihan Spesial Idul Adha ).

“Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” kata Shinta.

Baldy Mulia Putra pun merasa excited dan bahagia bisa menjadi brand ambassador produk makanan sehat, di mana kudapan ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan tanpa pewarna buatan

“Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” ujar Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)