Dapatkan Diskon Promo Perlengkapan Tidur Bedink hingga 70%, Hanya di AladinMall

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Promo Perlengkapan Tidur Bedink selanjutnya adalah BASIC Bantal Korean Premium Microfiber. Bantal dengan Basic Springbed ini dibuat dari bahan premium Korea Microfiber yang merupakan kualitas yang terbaik dengan tingkat kelembutan yang hampir sama dengan bulu angsa.

Bantal menggunakan cover kain Microtex yang lembut dan menggunakan sistem jahitan Gusset 5cm yang berfungsi memberikan tambahan ketebalan. Fungsi Gusset adalah untuk memberikan dukungan yang optimal pada leher dan pundak, sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur Anda.

Dengan berat mencapai 1500 gram (1.5 kg), Bantal Korean Premium Microfiber Basic dapat mengikuti lengkungan alami kepala Anda sehingga meringankan tekanan pada leher dan pundak selama Anda tidur.

*Selama promo, Anda cukup membayar Rp 156.600 dari harga semula Rp 522.000.

Itulah Promo Perlengkapan Tidur Bedink di AladinMall yang hemat hingga 70%. Selain beli produk rekomendasi produk di atas, jangan lupa juga buat borong item lainnya yang tersedia di AladinMall ya! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id.



Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES. Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)