Memikat Hati Pendengar: Lagu Sisa Rasa Mahalini Dominasi Unduhan di Audisi Ajang Trending Star

Rabu, 23 Agustus 2023 - 14:30 WIB
loading...
Memikat Hati Pendengar: Lagu Sisa Rasa Mahalini Dominasi Unduhan di Audisi Ajang Trending Star
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagu memiliki kekuatan untuk menyampaikan perasaan, menginspirasi, dan menciptakan kenangan abadi. Salah satu lagu yang berhasil meraih popularitas luar biasa adalah Sisa Rasa yang dinyanyikan oleh Mahalini.

Dengan lirik yang penuh emosi dan suara yang memukau, Mahalini berhasil menarik perhatian penonton, membuat lagu ini menjadi top download di berbagai platform musik.

Tak hanya menjadi top download di berbagai platform musik, Sisa Rasa juga menjadi lagu yang paling banyak dipilih oleh para calon peserta ajang pencarian bakat Trending Star untuk dinyanyikan pada proses audisi yang wajib diunggah ke YouTube Shorts.



Lirik Sisa Rasa menggambarkan perasaan cinta yang tak terlupakan, meski hubungan telah berakhir. Lirik-liriknya menyentuh hati pendengar, menggambarkan nostalgia dan rindu akan kenangan yang pernah tercipta. Setiap kata dalam lirik lagu ini mengalir dengan emosi, menciptakan ikatan yang kuat antara penyanyi dan pendengar.

Melalui Sisa Rasa, Mahalini telah membuktikan bahwa bakat dan emosi yang kuat dapat menghasilkan karya yang mampu menyentuh hati banyak orang. Sisa Rasa bukan sekadar lagu, tapi juga sebuah karya seni yang membawa makna dan kenangan abadi bagi siapa pun yang mendengarnya.

Buat yang mau ikutan Trending Star, audisinya masih dibuka secara online (1 Juli-26 Agustus 2023) dan secara offline di Bali (18 Agustus-7 September 2023).

Cara ikutannya sangat mudah. Untuk warga Bali dan sekitarnya yang mau ikutan audisi offline di Bali, cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dari HITS Records dan Musica Studio’s yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke Voks Radio Bali.

Sedangkan untuk kamu yang berada di luar Bali, bisa ikutan audisi secara online. Cara ikutan audisinya juga mudah! Cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dari HITS Records dan Musica yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DiIndonesiaAja. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke website starhits.id/trendingstar.

Jangan sampai ketinggalan. Yuk, ikuti audisi Trending Star sekarang juga dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)