Padu Padan Busana untuk Tetap Stylish di Dinginnya Musim Hujan

Jum'at, 24 Februari 2017 - 23:50 WIB
Padu Padan Busana untuk Tetap Stylish di Dinginnya Musim Hujan
Padu Padan Busana untuk Tetap Stylish di Dinginnya Musim Hujan
A A A
JAKARTA - Hujan dan angin kencang terus mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia, khususnya Jakarta. Kondisi ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi para pekerja dalam berpakaian agar tidak kedinginan namun tetap stylish.

Nah, agar tidak kedinginan saat bekerja namun tetap tampil stylish, berikut tips padu padan busana bekerja saat udara dingin seperti dilansir dari Glamour.

1. Sweater dan celana
Sweater akan membuat tubuh tetap hangat di tengah udara dingin. Agar stylish, padu sweater berwarna merah dan celana trouser berwarna navy blue. Untuk lebih hangat, Anda bisa melengkapi penampilan dengan jaket bulu berwarna senada.

2. Sweater rajut
Sweater rajut dengan terusan panjang one piece akan membuat Anda tetap hangat dan stylish saat dingin. Pilih sweater berwarna abu-abu gelap dan lengkapi penampilan Anda dengan sepatu high heels berwarna hitam.

3. Blazer dan celana
Lengkapi hari-hari Anda dengan padu padan blazer dan celana trouser. Agar lebih menarik pilih warna netral seperti beige cream untuk celana dan gunakan vest.

4. Rok dan sweater
Meski dingin, tak ada salahnya Anda menggunakan rok. Padukan rok panjang kesayangan Anda dengan sweater berwarna cerah, seperti pink atau kuning. Padu padan ini akan membuat Anda tetap stylish meski udara terasa dingin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)