Justin Bieber Umumkan Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama

Jum'at, 10 Mei 2024 - 08:10 WIB
loading...
Justin Bieber Umumkan Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama
Justin Bieber mengumumkan sang istri, Hailey Baldwin hamil anak pertama. Kabar gembira ini dibagikan artis Hollywood 30 tahun itu melalui unggahan Instagram. Foto/People
A A A
JAKARTA - Justin Bieber mengumumkan sang istri, Hailey Baldwin hamil anak pertama. Kabar gembira ini dibagikan artis Hollywood 30 tahun itu melalui unggahan Instagram pribadinya, @justinbieber.

Justin Bieber membagikan video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Hailey Baldwin . Dalam postingan tersebut, model 27 tahun itu terlihat memakai gaun putih panjang dengan detail renda dan model off shoulders.

Hailey juga memakai kerudung renda yang menutupi bagian kepalanya. Sementara Bieber terlihat santai mengenakan celana hitam dan kaos yang dibalut dengan jaket berbahan velvet hitam.

Justin Bieber Umumkan Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama

Foto/Instagram Justin Bieber



Justin Bieber Umumkan Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama

Foto/Instagram Justin Bieber

Pasangan ini tampak seperti sedang memperbaharui janji pernikahan mereka di atas sebuah bukit cantik. Terlihat ada seorang pendeta yang berdiri di tengah-tengah Bieber dan Hailey yang sedang saling berhadapan sambil berpegangan tangan.

Dalam foto yang lain, penyanyi asal Kanada itu tampak memegang kamera sambil mengambil foto sang istri yang sedang berpose sembari memamerkan perut buncitnya. Selain itu, beberapa foto lain juga memperlihatkan tangan Bieber yang diletakan di atas perut Hailey.

Kemudian tangan Hailey memegang tangan Bieber lembut. Keduanya memamerkan kedua cincin di jari manis mereka. Kebahagiaan tampak begitu dirasakan pasangan tersebut, sebab sudah 5 tahun keduanya membina rumah tangga dan beberapa kali Hailey mengaku ingin memulai sebuah keluarga.



Baik pelantun Baby itu maupun Hailey tidak memberikan keterangan lain dalam unggahan tersebut. Keduanya hanya kompak menandai satu sama lain di unggahan yang memperlihatkan kebahagiaan itu.

Dilansir dari Elle, Jumat (10/5/2024) keduanya memperbaharui janji pernikahan mereka di Hawaii pada Kamis, 9 Mei 2024. Kabarnya usia kandungan Hailey tengah memasuki bulan keenam. Keduanya mengenakan busana dari Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello untuk upacara tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)