Artis hingga Content Creator Gabung Extravaganjar, Siap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Rabu, 23 Agustus 2023 - 20:27 WIB
loading...
Artis hingga Content Creator Gabung Extravaganjar, Siap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Deretan artis hingga content creator Tanah Air tergabung dalam Extravanganjar, organisasi relawan yang mendukung Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Deretan artis hingga content creator Tanah Air tergabung dalam Extravanganjar, organisasi relawan yang mendukung Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Kehadiran mereka diterima langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah.

Adi Adrian Kla Project mengatakan bahwa Extravaganjar diinisiasi oleh para artis, KOL, musisi, produser, promotor, content creator, dan pelaku industri kreatif. Mereka bersama-sama mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Pertama-tama kami dari Extravanganjar sangat berterimakasih di Rumah Aspirasi ini kami diverifikasi. Tentu kami paham bahwa, di mana kami berada di sebuah organisasi yang besar dan ingin bersama-sama," kata Adi di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023).





"Extravanganjar terdiri dari pelaku-pelaku ekonomi kreatif. Di situ ada seniman, musisi, ada penyanyi, content creator, influencer, promotor. Ada banyak hal yang tergabung dalam ekonomi kreatif," sambungnya.

Adi dan relawan Extravanganjar lainnya yakin betul bahwa Bacapres Perindo Ganjar Pranowo layak menjadi Presiden 2024.

"Kami percaya yaitu mengusung mas Ganjar jadi calon Presiden 2024 dan Insya Allah jadi Presiden kita semua," jelas Adi.



Sementara itu, Ahmad Basarah mengucapkan terima kasih kepada Extravaganjar yang telah mendukung Ganjar Pranowo. Dia berharap kolaborasi ini dapat menjadi sebuah kekuatan untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah tersebut sebagai Presiden.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada mas Adi dan kawan-kawan. Semoga kolaborasi apik ini bisa memenangkan mas Ganjar sebagai Presiden pada 2024 mendatang," ujar Ahmad Basarah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)