Hadir di Gading Serpong, Ajayib Chicken Tawarkan Kelezatan Kuliner ala Timur Tengah

Rabu, 23 Agustus 2023 - 21:36 WIB
loading...
Hadir di Gading Serpong, Ajayib Chicken Tawarkan Kelezatan Kuliner ala Timur Tengah
Ayam goreng merupakan salah satu makanan favorit banyak orang, termasuk di Indonesia. Hal ini menyusul maraknya restoran menawarkan aneka olahan ayam goreng. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Ayam goreng merupakan salah satu makanan favorit banyak orang, termasuk di Indonesia. Hal ini menyusul maraknya restoran di berbagai daerah yang menawarkan aneka olahan ayam goreng lezat dan unik.

Seperti halnya yang ditawarkan oleh Ajayib Chicken dengan menyajikan konsep ayam goreng ala Timur Tengah. Ini merupakan tonggak bersejarah sebagai restoran pertama di bawah naungan Wahyoo Group dengan menawarkan sensasi berbeda untuk menikmati ayam goreng.

Di sini pengunjung bisa menyantap ayam goreng renyah hingga ayam bakar bersama nasi mandhi ala Timur Tengah. Dengan penekanan pada keaslian, Ajayib Chicken merepresentasikan kuliner ala Timur Tengah dengan nuansa dan interior restoran yang menargetkan pada anak muda dan keluarga.

CEO Wahyoo Group Peter Shearer mengatakan Ajayib Chicken menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Menurutnya, cikal bakal lahirnya Ajayib Chicken ini adalah karena antusiasme konsumen yang cukup tinggi sejak pertama kali dijual secara online pada Maret 2023.



Tak hanya sekadar menyajikan renyah dan ayam goreng dengan bumbu khas Timur Tengah yang meresap hingga ke tulang, nasi mandhi dengan cita rasanya yang khas juga berpadu sempurna dengan berbagai sajian ayam yang diberikan.

“Temen-temen, Ajayib Chicken ini lahir karena memang kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada orang-orang banyak bahwa kita bisa memberikan cita rasa yang baru,” kata Peter saat peresmian outlet Ajayib Chicken cabang Gading Serpong di Sorrento Square, Serpong Utara, Tangerang, Rabu (23/8/2023).

“Mungkin di luar sana begitu banyak ayam goreng-goreng, tetapi Ajayib Chicken ini kita menawarkan ayam goreng khas Timur Tengah yang memberikan cita rasa yang unik, buat orang-orang yang makan,” lanjutnya.

Karena keunikan cita rasanya, membuat Ajayib Chicken banyak digemari konsumen. Hal itulah yang membuat Peter mantap untuk membuka outlet pertamanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)