Bring Me The Horizon Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Saosin Jadi Tamu Spesial

Rabu, 23 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
Bring Me The Horizon Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Saosin Jadi Tamu Spesial
Bring Me The Horizon menambah jadwal konser di Jakarta. Konser yang awalnya digelar pada 10 November 2023 itu, kini ditambah sehari menjadi 11 November 2023. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Bring Me The Horizon menambah jadwal konser di Jakarta menjadi dua hari. Konser yang awalnya digelar pada 10 November 2023 itu, kini ditambah sehari menjadi 11 November 2023.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Ravel Entertainment selaku promotor konser Bring Me The Horizon melalui unggahan di Instagram resminya. Penambahan jadwal konser ini karena antusiasme penggemar Tanah Air yang tinggi.

"Terima kasih atas antusiasmenya terhadap BMTH Live di Jakarta. Semua keinginan Anda adalah perintah kami!" tulis @ravelentertainment dikutip Rabu (23/8/2023).

"@bringmethehorizon Live in Jakarta telah menambahkan acara baru yang jatuh pada 11 November 2023, di Beach City International Stadium," sambungnya.



Bring Me The Horizon Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Saosin Jadi Tamu Spesial

Foto/Instagram @ravelentertainment

Selain mengumumkan penambahan jadwal konser, promotor juga mengungkapkan bahwa aksi panggung band asal Inggris itu nantinya akan dibuka oleh penampilan apik dari Saosin.

Saosin akan menjadi bintang tamu spesial selain band rock I Prevail. Anthony Green dan kawan-kawan pun dijadwalkan tampil pada Sabtu, 11 November 2023.

"Bersiaplah untuk 2 hari BMTH live di Jakarta bersama @iprevailband ! Sebagai rasa terima kasih kami yang hangat, kami menambahkan @saosinofficial untuk bergabung dalam hype sebagai tamu istimewa hanya untuk pertunjukan hari ke-2," jelasnya.

Adapun kloter baru penjualan tiket konser Bring Me The Horizon yang bakal digelar di Ancol Beach City, Jakarta Utara itu akan dimulai pada 28 Agustus 2023.



Tentunya, hal ini menjadi angin segar bagi para penggemar grup musik rock tersebut yang kehabisan tiket konser sang idola pada sesi sebelumnya.

"Tiket mulai dijual mulai tanggal 28 Agustus pukul 16.00 WIB dan hanya dapat dibeli di www.bmthindo.com atau melalui @tokopedia Tiket Event," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)