Yasmin Napper Malah Pede Pamer Banyak Jerawat di Wajah: You Are Beautiful

Kamis, 24 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Yasmin Napper Malah Pede Pamer Banyak Jerawat di Wajah: You Are Beautiful
Yasmin Napper berani memperlihatkan wajahnya yang sedang dipenuhi jerawat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Yasmin Napper memperlihatkan pose yang berbeda di media sosialnya, di mana artis cantik ini berani memperlihatkan wajahnya yang sedang dipenuhi jerawat .

Mungkin tidak semua orang berani menunjukan masalah kulit wajah tersebut dan tidak sedikit yang kehilangan kepercayaan diri. Namun, Yasmin Napper tidak segan memperlihatkan jerawat kemerahan yang menghuni pipinya itu.

"Dear acne fighters! please jangan insecure because you are beautiful..lets go through this journey together...im really sorry you have to deal with this tapi kamu ngga sendirian," tulis Yasmin Napper, dikutip dari Instagram miliknya, Kamis (24/8/2023).



Bintang film Satria Dewa: Gatotkaca itu mengingatkan kunci dari menghadapi jerawat, antara lain, menghilangkan stres dan tetap menjalani hidup sehat.

"Inget ya ini bukan salahmu. sabar, dont stress, stay healthy dan yang paling penting jangan lupa jaga skin barrier yah!!," tulis Yasmin Napper.
Yasmin Napper Malah Pede Pamer Banyak Jerawat di Wajah: You Are Beautiful


Para pejuang jerawat dikatakan Yasmin tak boleh terpengaruh pada hal-hal negatif yang dilontarkan oleh orang lain. Ya, menurut Yasmin jerawat tidaknya menyeramkan, melainkan pandangan orang lah yang membuatnya seperti itu.

"Inget acne bukan monster tapi persepsi disekitarmu," tulis dia.

Melihat postingan Yasmin yang berani menampilkan wajah berjerawat , netizen justru tak melihat kecantikan sang aktris berkurang. Walaupun wajahnya dihuni jerawat kemerahan, mereka merasa hal itu tidak mengganggu pesona Yasmin.



"Khusus untukmu, Acne itu terlihat seperti taburan mutiara di wajah yang cantik, keberadaannya tidak mengurangi kecantikanmu," tulis @am*****.

"Kamu jerawatan aja tetap cantik yas, yang penting perbanyak minum air putih, buah-buahan, sayuran, jangan stress, double cleansing setelah make up, dan tidur cukup," tulis @mich******.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4379 seconds (0.1#10.140)