Athalla Naufal Genap 24 Tahun, Venna Melinda Curhat saat Hamil sang Anak: Mama Jatuh dari Panggung

Kamis, 24 Agustus 2023 - 09:33 WIB
loading...
Athalla Naufal Genap 24 Tahun, Venna Melinda Curhat saat Hamil sang Anak: Mama Jatuh dari Panggung
Athalla Naufal hari ini ulang tahun ke- 24. Venna Melinda mengenang saat hamil anak keduanya itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Athalla Naufal hari ini ulang tahun ke- 24. Sang bunda, Venna Melinda pun tidak melupakan momen spesial putra keduanya itu. Bahkan, Venna Melinda curhat saat hamil Athalla Naufal.

Hal ini diketahui saat Venna Melinda mengunggah potret bersama Athalla. Dia menulis rangkaian kalimat manis mengucapkan selamat ulang tahun sambil mengenang momen Athalla masih dalam kandungan.



"Mama ingat sekali saat mengandung kamu di usia kehamilan 6 bulan," tulis Venna Melinda, dikutip dari Instagram pada Kamis (24/8/2023).

Rupanya pada waktu itu ada sedikit tragedi yang menimpa Venna Melinda. Mantan istri Ferry Irawan itu sedang berada di atas panggung, dan tiba-tiba saja terjatuh. Beruntung, baik Venna maupun Athalla di dalam kandungan tetap selamat.

"Mama Jatuh dari panggung... Alhamdulillah kamu Selamat nak ... dan nggak kurang suatu apapun...," tulis Venna.

Sayang, Venna tidak menjelaskan detail bagaimana kronologi menegangkan itu. Tapi, untungnya kehamilan Venna tetap berjalan lancar hingga melahirkan Athalla.



Di momen ulang tahun adik Verrell Bramasta ini, Venna sedikit membocorkan arti nama Athalla Naufal. Menurut Venna, nama yang diberikan kepada putra keduanya itu bermakna 'laki-laki ganteng dan dermawan pemberian Allah SWT'.

"Alhamdulilah saat ini @athallanaufal7 Sudah menjadi laki laki Dewasa, Bijaksana dan Bertanggung Jawab dan yang pasti Menjadi Salah satu Anak Soleh mama..." tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)