Anak Zaskia Adya Mecca Sesak Napas Imbas Polusi Jakarta, Sampai Pakai Alat Bantu Pernapasan

Rabu, 23 Agustus 2023 - 23:00 WIB
loading...
Anak Zaskia Adya Mecca...
Anak Zaskia Adya Mecca, Bhaj Kama mengalami sesak napas imbas polusi di Jakarta yang semakin memburuk. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Zaskia. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Anak Zaskia Adya Mecca , Bhaj Kama mengalami sesak napas imbas polusi di Jakarta yang semakin memburuk. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Zaskia.

Zaskia mengatakan anaknya mengalami sesak napas hingga saturasi oksigennya turun karena polusi di Jakarta . Istri Hanung Bramantyo itu pun sempat khawatir dengan kondisi Kama, namun dia berusaha untuk tenang.

“Akhirnya kena juga anak efek dari polusi yang luar biasa di Jakarta. Kama semalem gelisah nggal bisa tidur, ku cek saturasi bener aja 88," tulis Zaskia dikutip Rabu (23/8/2023).

"Walau panik tapi udah paham bagaimana ngadepin situasinya,” sambungnya.



Anak Zaskia Adya Mecca Sesak Napas Imbas Polusi Jakarta, Sampai Pakai Alat Bantu Pernapasan

Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca

Melihat anaknya yang sulit bernapas, Zaskia mencoba untuk memberikan uap sebagai pertolongan pertama. Sayangnya, saturasi oksigen Kama tidak kunjung naik.

Ibu lima anak itu kemudian memberikan alat batu pernapasan. Sebagai ibu, Zaskia tidak bisa tenang melihat buah hatinya sakit sehingga membuatnya terjaga semalaman.

“Uap dulu, lalu 30 menit nggak naik saturasi, aku kasih oksigen sejam buat bantu Kama napas enakan. Begadang semaleman sampai pagi perlahan membaik walau belum normal,” kata Zaskia.

Dalam unggahan itu, Zaskia memperlihatkan potret Kama tengah terbaring lemas sambil menggunakan alat bantu pernapasan itu. Unggahan lainnya menunjukkan kondisi udara Jakarta pukul 02.30 WIB yang buruk.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)