Anang Hermansyah dan Ashanty LDR: Ya Enggak Apa-Apa

Kamis, 24 Agustus 2023 - 10:32 WIB
loading...
Anang Hermansyah dan Ashanty LDR: Ya Enggak Apa-Apa
Anang Hermansyah tidak masalah long distance relationship (LDR) dengan Ashanty. Bahkan, Anang santai saja menjalani hubungan jarak jauh dengan sang istri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah mengaku tidak masalah long distance relationship (LDR) dengan Ashanty. Bahkan, Anang santai saja menjalani hubungan jarak jauh dengan sang istri.

Hal ini disampaikan Anang Hermansyah usai menghadiri acara Deklarasi Extravanganjar di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.



"Ya enggak apa-apa, kan belajar. Yang penting nanti pulang ke rumah ilmunya jadi hebat. Minimal bagaimana menyebarkan ilmu bagi anak-anak, kalau diperluas ke orang banyak, itu akan lebih baik lagi," kata Anang Hermansyah.

Meski ditinggal, Anang menyebut pendidikan merupakan sangat penting untuk masa depan Ashanty. Sekaligus dijadikan role model untuk anak-anaknya nanti.

"Ya karena pendidikan sangat penting, karena aku enggak selesai kuliah, Ashanty enggak ingin anak-anak melihat bapaknya aja. Akhirnya Bunda berkeinginan menyelesaikan," ujar Anang.

Selain itu, ayah empat anak ini mengatakan, keputusan Ashanty menempuh S3 di Universitas Airlangga didasari keinginan kuat untuk belajar. Walau tidak dapat dipungkiri bahwa usia Ashanty tidak muda lagi.



"Memang Bunda senang belajar, dia tidak ingin semua pertanyaan anak-anaknya dia enggak bisa jawab, selalu begitu," ucap dia.

"Makanya dia mau menyelesaikan itu, biar nanti dia bisa mengejar pendidikan yang tinggi, supaya anak-anak bisa melihat. Karena keinginan itu lah aku enggak boleh larang, dia mau belajar sampai kapanpun silakan," tutur Anang lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)