The Changcuters Bernotalgia di HUT RCTI 34 Anniversary Celebration, Ajak Penonton Berjingkrak Ria

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:29 WIB
loading...
The Changcuters Bernotalgia di HUT RCTI 34 Anniversary Celebration, Ajak Penonton Berjingkrak Ria
The Changcuters berhasil membuat fans melepas rindu di HUT RCTI 34 Anniversary Celebration di Jakarta pada Rabu (23/8/2023). Foto/ Tiktok.
A A A
JAKARTA - The Changcuters berhasil membuat penggemarnya melepas rindu di HUT RCTI 34 Anniversary Celebration di Jakarta pada Rabu (23/8/2023) malam.

Ya, The Changcuters memang sudah lama tak muncul di layar kaca, penampilannya di hari spesial RCTI ini disambut meriah penonton.



Tria selaku vokalis The Changcuters mengajak penonton berjingkrak dengan aksi panggungnya yang begitu enerjik.

Band asal Bandung, Jawa Barat itu tampil kompak dengan jaket kulit berwarna merah marun. Tembang hits mereka pun mengobati rindu para penggemarnya. Sebut saja Main Serong, Racun Dunia dan I Love U Bibeh.

Tria yang mendapat sambutan hangat penonton pun merasa terpukau. Mereka ikut berjingkrak ria sambil bernyanyi tanpa dikomando.

"Ternyata di ulang tahun RCTI Ke-34 suaranya masih menggelegar. Kapten Qibil, berangkaattt," ujar Tria mengawali lagu Hijrah ke London.



Tak hanya The Changcuters, sederet musisi kenamaan Tanah Air turut memeriahkan malam spesial HUT ke-34 RCTI , seperti Setia Band ft Restu Van Houten, Radja ft Hugo Kasela & Axel Farden.

Kemeriahan acara dipandu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Robby Purba dan Boy William. Menariknya, sesekali para host ini turut bernyanyi dan berjingkrak ria bersama penonton di studio.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)