Ruben dan Sarwendah Bagikan Kisah Menarik dalam Perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:45 WIB
loading...
A A A
Ia juga menambahkan, keluarga selalu menjadi penyemangat dia untuk terus berusaha dan berkarya hingga bisa memberikan yang terbaik untuk mereka. Ini juga yang menjadi alasandia berkolaborasi bersama platform ecommerce seperti Shopee untuk menghadirkan banyak hal menarik yang tentunya juga menghadirkan keuntungan buatnya.

"Mangkanya sampai kemarin aku sempat berhasil mencetak rekor baru saat live shopping di Shopee Live dengan lebih dari 100 ribu produk terjual, dan bahkan di tonton hingga 9 juta kali! Keren banget. Tentunya ini semua salah satunya berkat dukungan keluarga, Shopee dan seluruh pengguna juga. Karena bentuk kasih sayang kita itu saling ada satu sama lain, kasih dukungan, surprise kecil, dan selalu apresiasi pasangan,” ujarnya.

Di sisi lain, Sarwendah, Public Figure turut menambahkan “Mengenai keluarga harmonis, buat aku sebenarnya tidak ada resep khusus. Jelasnya aku berusaha menjalankan semua kewajiban dan selalu mencari cara yang terbaik, mulai dari menjalankan peran aku sebagai ibu, public figure hingga pengusaha."

"Peran-peran aku ini juga lah yang mendorong aku untuk selalu up to date, salah satunya dengan eksplor fitur live shopping. Awalnya karena interaksi real-time yang membuat aku dapat melihat secara langsung kualitas produk tersebut saat berbelanja online untuk kebutuhan keluarga, hingga akhirnya menjadi salah satu strategi bisnis aku saat ini," ucapnya.

Dia juga mengatakan, setelah berlalu lalang mencoba berbagai lapak live shopping, ternyata setelah mencoba Shopee Live dia merasa kalau fitur ini tepat banget ia gunakan dan Ruben untuk semakin mengembangkan bisnis keduanya! Mulai dari promosi yang super besar, omset yang menguntungkan, dan jangkauan yang luas mampu mendatangkan traffic yang tinggi sehinggadia selalu mendapat antusiasme dari pengguna setia Shopee

Berbicara mengenai efektivitas live shopping, Giovanno Warli, Founder of Dekornata juga turut menceritakan bagaimana Shopee Live telah membuka kesempatan baru bagi para pelaku usaha lokal untuk mengembangkan bisnis. “Sebagai pemain di industri kerajinan kayu, live shopping ini merupakan tren baru untuk bisnis kami."

Kehadiran fitur inovatif Shopee Live, memang telah membuat kami dapat melakukan interaksi langsung dengan calon pembeli secara proaktif, sehingga memberikan pengalaman belanja yang lebih personal.

"Bahkan semakin kami mendalami, keefektivitasan Shopee Live juga memberikan dampak luar biasa pada peningkatan jumlah pesanan Dekornata di Shopee Live hingga 3x lipat yang dibarengi juga dengan peningkatan GMV hingga 8x lipat bila dibandingkan dengan awal tahun ini saat kami baru mulai melakukan live shopping. Selain itu, Shopee Live juga berhasil membawa traffic yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan fitur live shopping di platform lain yang pernah kami coba," tuturnya.

Manfaatkan Penawaran Menarik untuk Berikan yang Terbaik untuk yang Tersayang
Menjadi teman serta solusi untuk mengukir cerita terbaik keluarga, Shopee telah merangkai keseruan dan penawaran terbaik yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya produk fashion, beauty, dan home & living selama kampanye Super Shopee Day berlangsung:

• Gratis Ongkir Rp0: Pengguna bisa mendapatkan gratis ongkir Rp0 tanpa minimum belanja melalui semua metode pembayaran.
• Shopee Live Semua Diskon 50 persen: Pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang interaktif dengan potongan harga 50 persen mulai jam 8 malam setiap harinya.
• Flash Sale 9RB Fashion & Beauty: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan produk Fashion & Beauty favorit yang berbeda setiap harinya dengan harga Flash Sale 9RB rupiah saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)