Teknologi Terbaru untuk Atasi Masalah Seksual dan Anti-aging

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:06 WIB
loading...
Teknologi Terbaru untuk Atasi Masalah Seksual dan Anti-aging
Radian Elok Distriversa memperkenalkan teknologi terbaru Alma Duo untuk sexual wellness dan Novuma untuk anti-aging. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan zaman, permasalahan kesehatan dan anti-aging telah menjadi kebutuhan primer masyarakat di Indonesia. Salah satu masalah yang kerap dihadapi banyak orang adalah sexual wellness.

Masalah ini terbilang sulit diungkap lantaran banyak orang memilih tidak membicarakannya. Padahal bagi wanita atau pria yang mengalami masalah tersebut, sebenarnya bisa melakukan beberapa cara, dari berkonsultasi dengan ahli hingga melakukan terapi.

Terbaru, ada terapi menggunakan Alma Duo dengan teknologi ESWT (Extracorporeal Shock Wave Therapy). Alma duo bisa untuk terapi disfungsi ereksi dan berbagai masalah seksual bagi pria dan wanita.

“Seiring dengan perkembangan zaman, permasalahan wellness dan anti-aging telah menjadi kebutuhan primer masyarakat di Indonesia, maka dari itu, kami menghadirkan teknologi terbaru Alma Duo untuk sexual wellness dan Novuma untuk anti-aging,” kata Ingrid Kristanto, Sales & Marketing Director Radian Elok Distriversa.

Terapi ini telah teruji secara klinis dan terbukti dapat meningkatkan peredaran darah pada organ intim pria serta wanita sehingga mendukung aktivitas seksual yang berkualitas bagi mereka.

Sementara, masalah lain yang dialami wanita dan pria ada pada kulit, di mana Novuma yang berasal dari Turki, bisa merangsang perbaikan dan produksi kolagen pada kulit (collagen stimulator) dengan bahan utamanya Calcium Hydroxylapatite (CaHA).

“Kolagen kulit yang menurun itu bisa ke siapa saja, baik wanita maupun pria. Untuk menjaganya, butuh perawatan,” kata Dr. Caghan Baytekin.

Novuma dapat meningkatkan kolagen pada kulit dengan memperbaiki dan membentuk kolagen baru sehingga kulit menjadi lebih sehat serta tampak lebih muda. Hal ini tentu bisa menambah rasa percaya diri seseorang.

Selain itu, Novuma juga dapat berfungsi sebagai dermal filler untuk perawatan pembentukan wajah (face contouring).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)