Nursyah Mendadak Nangis, Bilang Ingin Rawat Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:50 WIB
loading...
Nursyah Mendadak Nangis, Bilang Ingin Rawat Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk merawat anak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Foto/Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix
A A A
JAKARTA - Nursyah tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk merawat anak Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Pernyataan itu sungguh mengejutkan. Pasalnya, selama ini Nursyah diketahui tidak merestui pernikahan Indah dengan Arie Kriting. Namun, ketika Ashanty bertanya soal sang cucu, Nursyah malah mengatakan ingin merawatnya.

“Kalaupun dikasih, saya yang rawat itu anak,” kata Nursyah penuh antusias, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis (24/8/2023).



Nursyah mengaku ingin membantu merawat sang cucu ketika Indah Permatasari sedang disibukkan dengan pekerjaannya.

“Saya sudah pernah bilang kalau Indah syuting, kasihlah saya untuk dirawat di rumah. Nggak apa-apa, tidak ada masalah dengan itu anak,” ucap Nursyah.

Meski menolak penikahan Indah dan Arie, Nursyah tetap mengakui anak mereka sebagai cucunya. Ia pun menegaskan bahwa anak Indah Permatasari tidak pernah menjadi masalah untuknya. Maka itu, dirinya akan dengan senang hati menyanggupi jika diminta menjaga sang cucu.

“Saya rawat kok,” tandas Nursyah.



Namun, kala diminta Ashanty berdamai dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah menyatakan hanya dapat menerima anak dan cucunya, tapi tidak dengan Arie Kriting.

“Kalau untuk anakku, Indah tetap anakku, anaknya Indah si bayi itu malaikatku. Nggak ada saya bagaimana-bagaimana. Tapi, kalau orang itu (Arie Kriting) tidak (ada kata damai), terlalu sakit," tutur Nursyah sembari menangis.

Di akhir video podcast tersebut, Nursyah kembali menyampaikan pada Indah Permatasari bahwa dirinya tidak pernah membenci sang putri. Menurut Nursyah, ia menjadi terlihat jahat pada sang anak karena keadaan.

“Indah Permatasari yang terhormat anakku, sedikit pun hatiku tidak pernah benci sama Indah. Cuma keadaan ini yang bikin mami benci, tidak ada (benci Indah),” ucap Nursyah.

Apa yang dikatakan Nursyah dalam podcast bersama Ashanty bertolak belakang dengan apa yang dikatakannya melalui video live TikTok belum lama ini. Saat itu, Nursyah mengatakan kalau Indah Permatasari bukanlah anaknya dan ia tak mau dikait-kaitkan lagi dengan sang artis.

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya. Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan?” ucap Nursyah, dikutip dari akun TikTok @updatan.baru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)