Kini Sepakat Rujuk, Lady Nayoan Tak Akan Lagi Ampuni Rendy Kjaernett Jika Kembali Selingkuh

Kamis, 24 Agustus 2023 - 19:59 WIB
loading...
Kini Sepakat Rujuk, Lady Nayoan Tak Akan Lagi Ampuni Rendy Kjaernett Jika Kembali Selingkuh
Proses perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett resmi dihentikan setelah mereka memutuskan untuk kembali membina rumah tangga. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
Proses perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett resmi dihentikan setelah mereka memutuskan untuk kembali membina rumah tangga. Pengadilan Negeri Bekasi telah mengabulkan akta permohonan damai Rendy Kjaernett terhadap Lady Nayoan.

"Pembacaan penetapan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang pada intinya Pak Rendy dan Bu Lady rujuk ya," kata kuasa hukum Lady Nayoan, Ricky Andyva Hutasoit, di Pengadilan Negeri Bekasi, belum lama ini.

Ricky Andyva Hutasoit menyampaikan terima kasih kepada Pengadilan Negeri Bekasi untuk segala upaya yang telah dilakukan hingga permasalahan pasangan ini akhirnya terselesaikan.



"Terima kasih juga kepada Pengadilan Negeri Bekasi sudah memfasilitasi penyelesaian masalah antara Bu Lady dan Pak Rendy," lanjutnya.

Ricky menjelaskan, kliennya tidak mencabut gugatan cerainya. Adapun perdamaian yang terjadi berdasarkan hasil mediasi.

"Tidak cabut gugatan. Tapi dituangkan dalam akta perdamaian. Tidak ada cabut gugatan," ujar Ricky.

Ricky menambahkan, kliennya dan sang suami telah membuat kesepakatan yang tertuang dalam sebuah perjanjian. Sehingga, akan ada konsekuensi hukum untuk Rendy Kjaernett apabila kembali berselingkuh. Tak menutup kemungkinan Lady Nayoan bakal kembali melanjutkan perceraiannnya jika Rendy mengulang kesalahan yang sama.

"Kalau seandainya mengulangi lagi pasti ada konsekuensi hukumnya, mungkin dibicarakan dulu, mediasi kembali. Tapi tidak menutup kemungkinan ke Pengadilan Negeri Bekasi lagi jika ada permasalahan ke depannya sama seperti yang kemarin," terang Ricky.

Seperti diketahui, Lady Nayoan telah menggugat cerai Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi lantaran perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu. Sekitar hampir satu bulan menjalankan mediasi, akhirnya Lady Nayoan sepakat untuk berdamai dan kembali menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri bersama Rendy Kjaernett.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)