7 Label Ini Desain Produk Fashion dan Aksesoris Disney

Rabu, 01 Maret 2017 - 20:04 WIB
7 Label Ini Desain Produk Fashion dan Aksesoris Disney
7 Label Ini Desain Produk Fashion dan Aksesoris Disney
A A A
JAKARTA - The Walt Disney Company Indonesia menghadirkan Project Style, kolaborasi kreatif bersama tujuh label ternama Indonesia untuk membuat rangkaian koleksi fashion dan aksesoris yang terinspirasi dari karakter ikonik Disney, seperti Mickey and Friends, Disney Princess, dan Marvel.

"Kolaborasi muncul karena banyaknya permintaan masyarakat kepada pihak Disney Indonesia untuk membuat koleksi fashion dan aksesoris Disney bagi kalangan muda dewasa. Kita ingin masuk ke segmen young adults karena mereka suka Disney, tapi tidak ingin pakai baju Disney yang anak-anak," kata Country Director Retail and Licensing The Walt Disney Company Indonesia Mochtar Sarman saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Dengan mengikuti perkembangan tren generasi muda Indonesia, koleksi Disney Project Style akan menyajikan aneka produk yang terinspirasi dari Disney dan sesuai dengan selera lokal. Koleksi yang dihadirkan di antaranya, busana wanita dengan desain modern dan feminim yang berfokus pada karakter Disney Princess dan Mickey Mouse didesain oleh Shopatvelvet.

Aye & Co, menghadirkan koleksi street wear pria dengan desain karakter Mickey Mouse. Sementara, Lima menghadirkan jam tangan berbahan dasar kayu asal Indonesia yang menampilkan desain unik dihiasi karakter Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck.

Ada juga Kandura menghadirkan aksesoris berbahan dasar keramik buatan tangan yang terinspirasi dari Mickey Mouse, serta Born Goods dengan berbagai koleksi barang dan aksesoris berbahan kulit dengan desain karakter Mickey Mouse.

Monstore, brand pakaian gaya hip hop yang bertemakan karakter Marvel serta Odeco sebuah furnitur berkualitas tinggi yang menghadirkan bentuk dan desain dari Mickey Mouse.

"Produk-produk yang dihadirkan meski dibuat oleh desainer tapi harga terjangkau, dimulai Rp250 ribu dan tentunya berkualitas. Semua penggemar Disney serta pecinta fashion bisa membeli koleksi ini di The Warehouse Plaza Indonesia pada 2-5 Maret 2017 dan dijual di website masing-masing brand, serta tersedia di outlet The Goods Dept pada bulan April mendatang," papar dia.

Selain ketujuh desainer tersebut, Project Style juga kembali menggandeng beberapa desainer yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Disney, seperti Marnova dan Populo Batik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8871 seconds (0.1#10.140)