Nursyah Sebut Indah Permatasari Tersesat di Hutan Dikurung Emak Lampir, Sindir Arie Kriting?

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 09:28 WIB
loading...
Nursyah Sebut Indah Permatasari Tersesat di Hutan Dikurung Emak Lampir, Sindir Arie Kriting?
Nursyah kembali buka suara soal Indah Permatasari dan Arie Kriting. Kali ini, Nursyah menyebut putrinya tersesat di hutan belantara dan dikurung emak lampir. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Nursyah kembali buka suara soal konfliknya dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting . Kali ini, Nursyah menyebut putrinya tersesat di hutan belantara dan dikurung emak lampir dengan kaki dikerangkeng.

Hal tersebut diungkapkan Nursyah saat melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya beberapa waktu lalu. Emak lampir diduga ditujukkan Nursyah kepada suami Indah , Arie .

"Namanya Indah Permatasari itu di dalam hutan belantara. Dia masih di dalam hutan belantara, dikerangkeng di dalam hutan belantara itu anakku," kata Nursyah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (25/8/2023).

"Dari dalam hutan belantara, kakinya dikerangkeng sama emak lampir," sambungnya.





Di sisi lain, Nursyah menyebutkan bahwa karena hal tersebut, bintang Wedding Agreement itu kini bukanlah anak yang selama ini dikenalnya. Menurut Nursyah, akibat Arie, Indah termakan guna-guna dan lebih memilih sang komika ketimbang dirinya.

Nursyah mengungkap bahwa jika dirinya menjadi Indah, dia akan lebih memilih orang tuanya dibandingkan 1000 pria mirip Arie yang menghampirinya meskipun dari keturunan raja atau sultan.

"Saya tua-tua begini kalau disuruh pilih, ku pilih orang tuaku. Seadinya bisa ku jual itu apa-apa, ku ambil nyawanya orang tuaku. Misalnya ya itu," jelasnya.

"Bisa ku beli itu laki-laki, 1000 kepala laki-laki. Ku pilih orang tuaku karena ku pikir orang tuaku yang melahirkan saya bukan laki-laki itu," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)