Tips Mulai Bisnis Skincare Sendiri, Jangan Sampai Salah!

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 05:00 WIB
loading...
Tips Mulai Bisnis Skincare Sendiri, Jangan Sampai Salah!
Bisnis skincare sedang tren di Indonesia. Menurut laporan dari Statista, penjualan produk Beauty & Personal Care di 2022 tembus Rp111 triliun. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bisnis skincare sedang tren di Indonesia. Menurut laporan dari Statista, penjualan produk Beauty & Personal Care di 2022 tembus Rp111 triliun. Data dari BPOM melaporkan bahwa produk kosmetika juga tumbuh sebanyak 20,6 persen di tahun yang sama.

Untuk millenial, Anda bisa wujudkan brand skincare sendiri tanpa harus memulai dari nol dan tanpa modal yang besar. Kabar baik ini hadir dari PT Pesona Bintang Utama yang menawarkan solusi terbaik untuk wujudkan impianmu.

PT Pesona Bintang Utama adalah jasa maklon skincare dan kosmetika yang terjangkau dan terpercaya di Indonesia. Bagi Anda yang ingin merintis bisnis skincare tapi bingung dengan produksinya, PT Pesona Bintang Utama siap membantu mempermudah dan mempercepat proses produksi mulai dari aspek teknis seperti formulasi produk, pengadaan bahan baku, sampai perizinan produksi.

Dengan memakai jasa maklon ini, Anda bisa mendapatkan produk dan pengelolaan brand yang instan, sehingga bisa fokus ke penjualan tanpa harus memikirkan produksi. Memiliki tim formulator yang ahli dan berpengalaman lebih dari 30 tahun, menjadikan PT Pesona Bintang Utama menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.



Maklon juga menyediakan formulasi terbaru yang inovatif dengan standar kualitas internasional, kapasitas produksi yang besar, telah meraih sertifikasi CPKB/GMP ISO, dan halal, serta setiap produk yang diproduksi telah melewati proses quality control yang ketat.

Bukan cuma itu, PT Pesona Bintang Utama juga menawarkan paket maklon terjangkau. Dengan Rp 6,5 juta, Anda bisa mendapatkan empat jenis produk dengan total 200 pcs. Ada juga bisa memilih paket seharga Rp11 juta dan mendapatkan empat jenis produk dengan total 400 pcs.

Manager Operasional FS Dermacos Diane Lydia mengatakan bahwa saat ini banyak maklon yang menawarkan jasa dengan berbagai keuntungan. Namun dalam pemilihan maklon harus ekstra hati-hati jangan sampai maklon tersebut tidak memiliki legalitas yang jelas dan tidak berkualitas.

PT Pesona Bintang Utama telah mengantongi Izin Produksi Kosmetika dan Tanda Daftar Industri yang resmi. Selain itu, PT Pesona Bintang Utama juga memberikan banyak tambahan keuntungan buat para pelanggannya seperti desain gratis, label gratis, sertifikasi halal MUI gratis, uji micro test gratis, pengurusan hak kekayaan intelektual (HAKI) dan BPOM gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan masih banyak lainnya.



“Kami juga memberikan edukasi kepada pelanggan dengan mengajarkan proyeksi ilustrasi laporan keuangan, tutorial penjualan melalui online, serta pelanggan diberikan gratis dashboard penjualan untuk toko online dengan menggunakan software Heptaco. Selain itu, brand pelanggan akan tergabung di MCN TikTok untuk dibantu dalam penjualan oleh jaringan affiliate TikTok resmi,” ujar Diane.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)
pixels