Indra Bekti dan Aldila Jelita Gelar Syukuran Hari Ini, Resmi Rujuk?

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:10 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Gelar Syukuran Hari Ini, Resmi Rujuk?
Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan menggelar syukuran hari ini. Acara ini diduga digelar lantaran Bekti dan perempuan yang disapa Dila itu resmi rujuk. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan menggelar syukuran hari ini, Jumat (25/8/2023). Acara ini diduga digelar lantaran Bekti dan perempuan yang akrab disapa Dila itu resmi rujuk .

Diselenggarakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, acara syukuran Bekti dan Dila ini terpantau dihadiri banyak tamu sejak pukul 8.30 WIB. Sayangnya, awak media tidak diizinkan masuk ke dalam.

Hanya saja, tampak parkiran tampak penuh diisi mobil. Sementara itu, seorang pertugas keamanan setempat mengatakan bahwa Bekti sudah berada di lokasi sejak pukul 06.00 WIB tanpa bersama Dila.

"Mas Bekti datang sekitar pukul 06.00 WIB seorang diri," kata petugas keamanan tersebut.





Secara terpisah, Nanda Persada mantan manajer Bekti menjelaskan bahwa artis 45 tahun itu dan Dila akan melakukan ijab kabul ulang.

"Ya semalam ketemu sama Indra Bekti, kami ngobrol dari hati ke hati dia nyampein bahwa Insya Allah hari ini dia sama Dila akan menikah," jelas Nanda melalui sambungan telepon.

Nanda menyebut bahwa keputusan rujuk ini diambil Bekti dan Dila demi kebaikan kedua anak mereka yang semakin tubuh dewasa. Dia pun berharap rumah tangga pasangan tersebut bisa lebih baik lagi.

"Dila udah kayak keluarga juga, udah lama disamping jadi manajernya belasan tahun kami bersahabat. Sampai sekarang banyak pertimbangan," ujar Nanda.



"Saling cinta dan demi kebaikan anak - anak dan semalam kami bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan, pasti ada hikmahnya. Saling berdoa semoga semua terbaik, mohon doanya hari ini semoga dilancarkan dan berkah," tutup Nanda.

Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Februari 2023. Hakim memutus keduanya bercerai pada 17 April 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)