Indra Bekti Bahagia Jalani Operasi Sinus Ditemani Aldila Jelita: Itu Jadi Penguat

Rabu, 09 Agustus 2023 - 09:51 WIB
loading...
Indra Bekti Bahagia Jalani Operasi Sinus Ditemani Aldila Jelita: Itu Jadi Penguat
Kondisi Indra Bekti pascamenjalani operasi sinus kian membaik. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Kondisi Indra Bekti pascamenjalani operasi sinus kian membaik. Presenter 45 tahun ini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Pria yang akrab disapa Bekti itu juga mengungkapkan kebahagiaannya karena didampingi oleh sang mantan istri, Aldila Jelita, selama masa perawatan.

"Bunda Dilla nemenin tuh seneng banget, luar biasa ya. Itu jadi penguat ya. Aku bisa kemaren dioperasi, dia juga nemenin," kata Indra Bekti saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bekti tak memungkiri bahwa pendampingan mantan istrinya itu menjadi hal positif bagi keduanya. Bahkan, Bekti berharap bisa kembali rujuk dengan Aldila Jelita dalam waktu dekat.

"Mohon doanya diberikan kelancaran untuk bisa kembali lagi. Ya kita lagi menunggu, menantikan hari baik, kapan kek yang terbaiklah. Semoga kita bisa kembali bersama. Itu keinginan aku sih, Dila sama dan keluarganya pun begitu juga," ujarnya.



Kini, Bekti merasa lebih sehat setelah menjalani operasi. Dia pun menceritakan detik-detik saat tim dokter melakukan tindakan medis di rongga hidungnya.

"Karena kemarin tuh waktu dibukain hasil operasi, dia ada di situ. Dia lihatin itu. Tiba-tiba dari dalam hidung keluar semua isi dari dalam sini (hidung), sponsnya keluar lagi. Wah hebat banget sih tuh dokter THT, bikin bener lagi sinusnya, makasih banyak," pungkas Bekti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)