Mantan Manajer Sebut Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Ulang Hari Ini

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:56 WIB
loading...
Mantan Manajer Sebut Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Ulang Hari Ini
Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan menikah ulang dan memutuskan untuk rujuk hari ini. Kabar ini disampaikan mantan manajer Bekti, Nanda Persada. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan menikah ulang dan memutuskan untuk rujuk hari ini, Jumat (25/8/2023). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh mantan manajer Bekti, Nanda Persada.

Saat dihubungi awak media, Nanda mengatakan bahwa Bekti dan perempuan yang akrab disapa Dila itu memutuskan untuk menikah kembali. Keduanya pun menggelar acara syukuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ya semalam ketemu sama Indra Bekti, kami ngobrol dari hati ke hati. Dia nyampein bahwa Insya Allah hari ini dia sama Dila akan menikah," kata Nanda melalui sambungan telepon, Jumat (25/8/2023).

Setelah sekian lama menjadi manajer dan sahabat, Nanda mengenal betul Bekti dan Dila. Dia menyebut bahwa keduanya masih saling mencintai.





Karena itu, pasangan tersebut memutuskan untuk rujuk dan kembali menggelar akad nikah hari ini. Keputusan ini juga diambil Bekti dan Dila demi kedua anak mereka yang semakin tumbuh besar.

"Dila udah kayak keluarga juga, udah lama disamping jadi manajernya belasan tahun kami bersahabat. Sampai sekarang banyak pertimbangan," jelas Nanda.

"Saling cinta dan demi kebaikan anak - anak dan semalam kami bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan, pasti ada hikmahnya. Saling berdoa semoga semua terbaik," sambungnya.

Nanda pun meminta doa kepada masyarakat agar akad nikah Bekti dan Dila berjalan lacar. "Mohon doanya hari ini semoga dilancarkan dan berkah," ujar Nanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)