Jenny Astrynia Bagikan Tips dan Trik Bekal Lucu untuk Anak Lewat Konten Menarik

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 14:42 WIB
loading...
Jenny Astrynia Bagikan Tips dan Trik Bekal Lucu untuk Anak Lewat Konten Menarik
Media sosial (medsos) kini menjadi salah satu sumber informasi dan inspirasi bagi siapa pun, terutama kalangan millenial dan ibu-ibu muda. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Media sosial (medsos) kini menjadi salah satu sumber informasi dan inspirasi bagi siapa pun, terutama kalangan millenial dan ibu-ibu muda. Selain menjadi media untuk berinteraksi, konten di medsos juga kerap menginsprasi ibu modern dalam hal gaya hidup dan pendidikan anak.

Tak sedikit konten-konten ringan berisi pesan edukatif menjadi favorit dan trending di timeline. Misalnya, inspirasi seputar tips parenting hingga menu camilan sehat untuk bekal sang buah hati.

Mom influencer asal Samarinda, Kalimantan Timur, Jenny Astrynia Cornelis, menangkap fenomena dan tren ini dengan cerdas. Dengan kemampuannya mengemas informasi dan konten berkualitas, Jenny berhasil membangun indentitas dan eksitensinya di media sosial terutama platform Instagram dan TikTok.

Konten khas yang menjadi keunggulan dan ciri khas Jenny adalah inspirasi, tips dan trik membuat menu makanan sehat dan mudah dibuat untuk anak-anak. Dia rajin membuat beragam jenis makanan sehat untuk sang buah hatinya, Harleen Clarice (6) dan Hailey Allison (4), yang diunggah di Instagram @harleenandhailey



Konten-konten ringan dan menginspirasi tersebut terbukti banyak disukai warganet. Alhasil, akun Instagram @harleenandhailey saat ini memiliki jumlah follower yang menembus hingga lebih dari 190 ribu.

D platform TikTok, inspirasi dan kreasi makanan sehat yang dibuat Jenny pun mendapat sambutan positif. Buktinya, akun @jennyastrynia kini telah memiliki jumlah follower mencapai 102.8 ribu.

Diakui Jenny, membuat konten seputar inspirasi menu makanan untuk anak-anak awalnya hanya sekadar hobi. Kebetulan, dia juga memiliki pengalaman dan passion di bidang fotografi sehingga terbiasa mengabadikan setiap momen penting bersama sang anak.

“Selain itu, saya juga senang memasak, membuat kue dan camilan yang mudah dibuat. Saya pun sedang membuat kreasi berbagai macam bento anak,” ujarnya.



Konsistensi Jenny sebagai content creator selain menginspirasi warganet juga mampu menarik minat banyak brand untuk bekerja sama. Dia kini terikat kontrak untuk mengendorse berbagai jenis produk, mulai dari peralatan bayi, alat masak hingga peralatan elektronik.

Jenny berharap, konten-konten yang disajikannya di media sosial dapat menginspirasi para ibu muda di Tanah Air. “Saya ingin terus aktif untuk berbagi banyak hal seputar parenting dan lainnya. Senang rasanya bisa berbagi pengalaman dan resep masakan yang gampang dan enak,” terang ibu yang memiliki hobi traveling dan kuliner tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)