Perdana Live Streaming di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung DiBanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
Perdana Live Streaming di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung DiBanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan
IG Post @Aurel.Hermansyah
A A A
JAKARTA - Makin gempar! Dari deretan berita artis tanah air yang berlomba-lomba bergabung dan berhasil mendapatkan omzet besar pada sesi live streaming di Shopee Live, kali ini Aurel Hermansyah yang kerap disapa Mama Nur juga tak kalah mengejutkan. Padahal baru saja perdana melakukan live streaming di Shopee Live melalui akun tokonya @TokoMamaNur, Mama Nur langsung dibanjiri lebih dari 3.000 pesanan melimpah yang bikin suasana live makin seru.

Dalam unggahan terbaru IG Post @Aurel.Hermansyah, aura kebahagian sebagai pendatang baru di Shopee Live terpancar dengan jelas, sambil mengatakan:

“WAAAAAHHH! KAGET LOH AKU!!! MAKASIH BANGET YAAA!! Aduh lucu banget lagi ini Aurel S3 Shopee Live!!

Sobat Shopee thank you banget yaaa! Alhamdulillah.. Di Sesi ShopeeLive perdanaku kemarin malam, kebanjiran order hingga lebih dari 3000 ORDER!!! Mantaaaappp Sobat Shopee!!
Perdana Live Streaming di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung DiBanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan

Makasih banget yaa, Sobat Shopee! Pokoknya, belanja di ShopeeLive aja!! Mulai jam 8 malam, semuanya Diskon 50%!! Bener-bener SE-MU-A! Kapan lagi dapet diskon 50% untuk semua produk?!! Makanya yuk cusss belanja di Shopee Live, Semua Diskon 50%, Paling Murah di Shopee!”

Bukan Aurel Hermansyah namanya kalau tidak bisa bikin para penggemarnya merasa spesial dan ikut beramai-ramai menyukseskan sesi live shopping di Shopee Live pada 24 Agustus 2023 kemarin. Sudah dikenal masyarakat sejak dirinya baru lahir, sebagai anak musisi papan atas dan kini istri dari YouTuber terkenal Indonesia membuat namanya kian melambung. Terlebih dengan karya-karyanya sebagai penyanyi dan konten kreator.

Perdana Live Streaming di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung DiBanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan

(@TokoMamaNur Shopee Live)

Selama sesi live shopping di Shopee Live pun, para penggemar tak hanya hadir untuk menyapa idolanya tapi ikut bertarung mendapatkan produk yang sesuai kebutuhannya dengan harga spesial saat live Mama Nur berlangsung.

Beberapa barang di etalase Shopee Live Toko Mama Nur juga berhasil terjual dalam waktu yang sangat cepat. Keseruan live terus berlanjut, terlebih saat Aurel sempat melontarkan kalimat “tidak ada restock, tidak ada restock, jangan sampai ku menangis” sontak bikin para penggemar dan penonton langsung berebut untuk checkout produk.

Apalagi melihat harganya yang paling murah ditambah dengan voucher Shopee Live Semua Diskon 50% pada sesi live berlangsung khususnya tepat di jam 8 malam. Mulai dari produk baju anak, kerudung dan aksesoris hijab, tas, parfum, kecantikan, pakaian dalam, hingga fashion pria, serta barang elektronik lainnya, yang menjadikan Toko Mama Nur di Shopee Live menjadi incaran pengguna Shopee karena kelengkapan produk yang ditawarkan.

Tidak perlu diragukan lagi, gaya menggemaskan dan celetukan-celetukan Mama Nur seperti “suwer terkewer-kewer ini bagus banget looh” atau “ayoo makin malam makin seru” dan caranya dalam merekomendasi dan menjual produk pada sesi live, membuat interaksi Mama Nur dengan penonton di Shopee Live menjadi sangat seru dan menyenangkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)